Mami IV Bantah Selingkuh Bersama Oknum Perwira Polda Bali Ungkap Kelakuan Suami, GD Sakit Hati

Mami IV Bantah Selingkuh Bersama Oknum Perwira Polda Bali Ungkap Kelakuan Suaminya, GD Sakit Hati

Mami IV Bantah Selingkuh Bersama Oknum Perwira Polda Bali Ungkap Kelakuan Suami, GD Sakit Hati
Istimewa/ilustrasi
Mami IV Bantah Selingkuh Bersama Oknum Perwira Polda Bali Ungkap Kelakuan Suami, GD Sakit Hati 

Setelah sempat heboh, akhirnya
Mami IV Bantah Selingkuh Bersama Oknum Perwira Polda Bali Ungkap Kelakuan Suaminya, GD Sakit Hati, berikut Kronologi versi Mami IV, bahwa itu hanyalah rekayasa dan tuduhan tak mendasar.

SRIPOKU.COM-Mami IV Bantah Selingkuh Bersama Oknum Perwira Polda Bali, Ungkap Kelakuan Suaminya, dan GD Sakit Hati sehingga melaporkan ke Propam dengan tuduhan Selingkuh, padahal mereka tidak berdua, tetapi banyak saksi bahwa ada tindakan sang suaminya tak terpuji.

Memang, hingga kini belum diketahui secara jelas apa motif sesungguhnya, namun setelah berita menyebar jika Mami IV Kepergok Selingkuh Bersama Oknum Perwira Polda Bali, IV alias Mami Pemandu Karaoke ini angkat bicara.

Dia membantah semua tuduhan suaminya soal Kepergok Selingkuh Bersama Oknum Perwira Polda, sebab menurut dia justru ada tindakan suaminya yang dianggap tidak terpuji.

Mami IV juga mengatakan, bahwa dia sudah tiga tahun dan dalam proses perceraian, bahkan tinggal ketok palu. Maka itulah tidak benar adalah tuduhan bahwa dia Selingkuh, Mami IV Bantah Selingkuh Bersama Oknum Perwira Polda Bali tersebut.

Seperti dilansi dari tribun-bali.com, bahwa Mami IV memang bekerja di salah satu tempat hiburan di Bali ini membantah Selingkuh Bersama Oknum Perwira Polda Bali.

Mami IV Bantah Selingkuh Bersama Oknum Perwira Polda Bali itu dan membela diri terkait tudingan tepergok selingkuh dengan salah satu oknum perwira Polda Bali di rumahnya."Itu tidak benar," kata Mami IV.

Berikut Ini Beberapa Fakta yang Dijelaskan Mami IV

1. Tidak Berduan, Tetapi Ada Sanak Keluarga saat GD Datang Marah-Marah

Mami IV Bantah Selingkuh Bersama Oknum Perwira Polda Bali, dia Ia menceritakan pada Kamis (8/11/2019) itu, dia tidak sendiri di rumah karena sedang ada acara.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved