Jelang Penutupan Porwil X di Bengkulu, Tim Sumsel Bertengger di Peringkat Sembilan

Sumatera Selatan di hari terakhir Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera di Bengkulu berpeluang menambah medali, Jumat (8/11/2019).

Jelang Penutupan Porwil X di Bengkulu, Tim Sumsel Bertengger di Peringkat Sembilan
ist
Tim voli putri Sumsel saat berhadapan dengan tim Riau di semifinal Porwil X sumatera yang digelar di GOR Sawah Lebar Bengkulu, Kamis (8/11/2019) malam. 

SRIPOKU.COM, BENGKULU - Sumatera Selatan di hari terakhir Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera di Bengkulu berpeluang menambah medali, Jumat (8/11/2019). 

Terutama medali perunggu dari cabang olahraga bola voli putri.

Tim Sumsel dikalahkan oleh tim Riau di partai semifinal dengan skor 3-2 di GOR Sawah Lebar Bengkulu, Kamis (7/11/2019) malam. 

Tim Sumsel terpaksa harus memperebutkan juara ke-3 menghadapi tim Sumatera Utara di stadion yang sama sore ini. 

Nomor lainnya yakni Cabor bulutangkis nomor tunggal yang masuk semifinal yang juga digelar hari ini. 

Seperti diketahui, dikutip dari website resmi Porwil X Sumatera, https://porwilsumatera2019. com/medali Sumsel berada di urutan ke-9 klasemen dengan perolehan 7 emas, 13 perak dan 18 perunggu dari 8 Cabor. 

Sebenarnya jumlah perunggu Sumsel ada 19 perunggu, 1 perunggu dari Cabor tinju belum masuk ke dalam website lantaran penyerahan medali baru dilakukan sore ini di Gedung Buntar Bengkulu. 

Sementara tiga besar klasemen diduduki oleh provinsi Riau (29 emas, 17 perak dan 31 perunggu), provinsi Sumatera Barat (21 emas, 29 perak dan 22 perunggu) dan posisi ke-3 ada Bengkulu (17 emas, 9 perak dan 13 perunggu).

Seperti diketahui hari ini adalah hari terakhir pertandingan cabang olahraga digelar sebelum akhirnya dilakuan penutupan pada Sabtu (9/11/2019). 

Berikut perolehan medali sementara Sumsel di Porwil X Sumatera hingga pukul 09.45 WIB:

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved