Liga 1 2019

Semen Padang Vs Persija, Edson Tavares Ungkap Kesiapan Macan Kemayoran

Edson Tavares mengaku, persiapan timnya menghadapi Semen Padang tidak banyak sehingga dirinya hanya memanfaatkan

Semen Padang Vs Persija, Edson Tavares Ungkap Kesiapan Macan Kemayoran
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-24 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10/2019). 

SRIPOKU.COM - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengungkapkan timnya siap menghadapi Semen Padang pada pekan ke-27 Liga 1 2019.

Laga Semen Padang menghadapi Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (7/11/2019)

Persija Jakarta yang bertindak sebagai tamu mengungkapkan kesiapannya menghadapi Semen Padang yang diprediksi tampil optimal di kandangnya.

Sebelum laga melawan Semen Padang, Persija Jakarta sudah mempunyai modal bagus di mana mereka sanggup menang 2-0 atas Tira Persikabo pada laga sebelumnya.

Persib Vs Persija, Edson Tavares: Macan Kemayoran Minim Waktu Persiapan

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Semen Padang Liga 1 2019, TV Online Sore Ini Jam 18.30 (Video)

TV Online Indosiar Link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSM Makassar di Liga 1 Via HP (Video)

Kemenangan tersebut membuat Persija Jakarta berada di posisi ke-14 dengan raihan 27 poin.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengatakan apabila skuatnya sangat siap menghadapi Semen Padang.

Edson Tavares mengaku, persiapan timnya menghadapi Semen Padang tidak banyak sehingga dirinya hanya memanfaatkan waktu yang ada.

Semen Padang diprediksi tampil optimal dalam meraih tiga angka di kandang. Sebab, pada laga sebelumnya mereka bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC.

"Kami tidak banyak waktu persiapan tim. Akan tetapi sekali lagi tidak mudah tapi kami akan menjalani situasi ini," kata Edson Tavares.

"Kami akan mencoba bermain maksimal dan bisa tampil baik dalam menghadapi Semen Padang," ujar Edson Tavares.

Secara peringkat, Semen Padang berada jauh dari Persija Jakarta, mengingat tim asuhan Eduardo Almeida tersebut berada di posisi juri kunci klasemen sementara Liga 1 2019.

Meski demikian, Edson Tavares tidak mau meremehkan Semen Padang.

"Kami tetap respek dengan mereka meskipun mereka tidak mendapatkan hasil baik pada dua laga kandang mereka," ucap Edson Tavares.

 
"Mungkin mereka hanya kurang beruntung saja apalagi saya lihat mereka bermain bagus pada setiap laga," kata Edson Tavares.

Sumber : Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved