Jelang Keberangkatan, Tim Skuad FC Sambangi dan Minta Doa Ke Anak Panti Asuhan

Jelang keberangkatan, Skuad SFC sambangi Panti asuhan Darussalam minta doa

Jelang Keberangkatan, Tim Skuad FC Sambangi dan Minta Doa Ke Anak Panti Asuhan
DOK MEDIA OFFICER
Pelatih Kiper Ferri Rotinsulu didampingi Sekretaris Tim SFC Erik Litus menyerahkan bantuan. 

Jelang Keberangkatan Tim, Skuad SFC Sambangi dan Minta Didoakan Anak Panti Asuhan Darussalam

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Jelang keberangkatannya, Tim Sriwijaya FC menyambangi dan meminta didoakan puluhan anak Panti Asuhan Darussalam yang terletak di kawasan Pusri Palembang, Rabu (6/11/2019).

Sekretaris Tim SFC Erik Litus mengatakan selain menggelar latihan terakhir finishing dan conditioning di Stadion Gelora Sriwijaya, skuad SFC didampingi manajemen melakukan kunjungan ke panti asuhan ini.

"Dalam rangka silaturahmi menghadapi babak 8 besar Liga 2, skuad dan manajemen SFC menyambangi panti asuhan Darussalam Palembang ini. Ini sudah kebiasaan dari zaman dulu juga. Tim besok langsung berangkat tanggal 7," ungkap Erik Litus.

Para pemain setelah bersalam-salaman, duduk bersila turut membaca doa bersama anak panti untuk keberkahan dan kemenangan tim.

Selain para pemain, turut hadir Asisten Pelatih Hartono Ruslan, Pelatih Kiper Ferri Rotinsulu menyerahkan bantuan.

Dijelaskan Erik, kunjungan ke panti asuhan Darussalam dan doa bersama untuk kemenangan mengikuti pertandingan babak 8 besar.

Pimpinan panti asuhan Darussalam Syawaluddin dalam sambutannya menyatakan pihaknya sangat senang dengan kunjungan Tim SFC pada kesempatan hari ini.

"Anak-anak menyambut begitu antusias sepakbola Sumsel. Dengan doa kiranya kedepan bisa tampil terbaik di Indonesia. Untuk selanjutnya bisa masuk Liga 1 Nasional," kata Syawaluddin. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved