Direktur RS Menangis Saat Sidak DPRD

Direktur RSUD Rupit, Herlina mengaku menangis lantaran terharu karena mendapat perhatian dari DPRD Kabupaten Muratara terhadap rumah sakit.

Direktur RS Menangis Saat Sidak DPRD
ISTIMEWA
Ilustrasi 

MURATARA, SRIPO -- Komisi II DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit, Rabu (6/11/2019). Banyak masalah yang ditemukan terkait pelayanan dan fasilitas umum. Kondisi ini membuat Direktur RSUD Rupit Herlina menangis.

Direktur RSUD Rupit, Herlina mengaku menangis lantaran terharu karena mendapat perhatian dari DPRD Kabupaten Muratara terhadap rumah sakit yang dipimpinnya.

"Iya tadi memang sempat nangis sedikit, biasa lah, bukan karena dimarah atau apa, saya hanya melepaskan beban kami yang cukup berat," ujar dia.

Pihaknya bersama jajaran manajemen RSUD Rupit akan membenahi semua yang menjadi masukan DPRD dan akan terus berupaya memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

"Terima kasih kami ucapkan kepada DPRD telah memberikan semangat, supaya kami lebih semangat lagi untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat," katanya.

Ketua Komisi II DPRD Muratara, Hadi Subeno menyampaikan, sidak yang dilakukan pihaknya dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di RSUD Rupit.

"Sidak ini bagian dari kepedulian kami dengan rumah sakit ini. Kami kepingin rumah sakit ini memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," kata Hadi Subeno kepada awak media usai sidak.

Ia menyebutkan, RSUD Rupit merupakan satu-satunya pusat kesehatan terbesar di Kabupaten Muratara yang menjadi tujuan utama bagi masyarakat untuk berobat.

Oleh sebab itu, apabila pelayanan di RSUD Rupit tersebut bagus, maka masyarakat akan nyaman berobat, sehingga dapat meningkatkan pendapatan rumah sakit.

"Kalau rumah sakit kita ini rapi, pelayanannya bagus, fasilitasnya memadai, maka orang-orang tidak perlu berobat ke Lubuklinggau lagi, sudah puas di sini," ujar Hadi.

Halaman
12
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved