Berita Empatlawang

Tindaklanjuti Informasi Masyarakat, Sat Narkoba Polres Empatlawang Amankan Pengedar Narkotika

Informasi yang didapat dari masyarakat bahwa di salah satu pondok kebun karet di Desa Taba terdapat beberapa orang sedang berpesta narkotika.

Tindaklanjuti Informasi Masyarakat, Sat Narkoba Polres Empatlawang Amankan Pengedar Narkotika
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Tersangka Jon Fery Sitohang (35) Kota Jambi diringkus aparat Kepolisian Resor (Polres) Empat Lawang, Selasa (5/11/2019) sekira pukul 18.00 karena menyimpan Narkotika jenis sabu. 

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG -  Jon Fery Sitohang (35) warga Kelurahan Rawa Ilir kecamatan Alam Rajo Kota Jambi diringkus aparat Kepolisian Resor (Polres) Empat Lawang, Selasa (5/11/2019) sekira pukul 18.00

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kasat Narkoba Polres Empat lawang Iptu Rusdianto mengatakan penangkapan Jon Fery di pondok kebun Karet Desa Tabah kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang

"Iya, kemarin kita berhasil mengamankan satu orang diduga pengedar sabu atas nama Jon Fery Sitohang, yang kita aman di kebun karet,"kata Iptu Rusdianto, Rabu (6/11/2019)

Kronologi kejadian berawal dari informasi yang didapat dari masyarakat bahwa di salah satu pondok kebun karet di Desa Taba terdapat beberapa orang sedang berpesta narkotika

Kawasan Kumuh di Provinsi Sumatera Selatan Tergolong Besar Capai 5.700,77 Hektare

Pusing Mikir Biaya Sekolah Anak, Tukang Ojek di Kertapati Palembang Ini Nekat Mengambil Laptop Guru

Perampok Sekap Security dan Karyawan Pengadilan Agama Muaraenim, Ambil Uang dalam Brankas

"Dengan adanya laporan masyarakat tersebut saya memerintahkan Katim Opsnal melakukan lidik dan sekira pukul 17.30 Wib, atas perintah Kasat Narkoba kemudian Katim Opsnal beserta tiga anggota opsnal res narkoba mendatangi lokasi yang di informasikan masyarakat tersebut.

Lalu ada seorang yang berlari kearah hutan melewati rel dan masuk kehutan, lalu anggota langsung berlari untuk memasuki pondok tersebut dan satu orang diamankan oleh anggota opsnal res narkoba,"terangnya

Lanjut Rusdi dari hasil penggeledahan terhadap tersangka didapat barang bukti berupa satu bungkusan plastik bening yang diduga narkotika jenis Sabu, dua botol, empat pipet plastik, satu kaca pirex, tiga buah korek api gas, satu buah jarum yang berada dilantai pondokan tersebut.

"Atas temuan barangbukti tersebut, tersangka Jon Fery diamankan ke kantor Satres Narkoba Polres Empat Lawang untuk dimintai keterangan lebih lanjut."katanya. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved