Pelatih SFC Kas Hartadi Prediksi Zulkifli Syukur Turun di 8 Besar

Meski belum latihan full namun head coach SFC Kas Hartadi memprediksi Wing Back SFC Zulkifli Syukur bisa saja nanti diturunkan pada babak 8 besar

Pelatih SFC Kas Hartadi Prediksi Zulkifli Syukur Turun di 8 Besar
IST
Wing Back SFC Zulkifli Syukur bermain pada laga sebelum mengalami cedera. 

Pelatih SFC Kas Hartadi Prediksi Zulkifli Syukur Turun di 8 Besar

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Meski belum latihan full pada latihan dan game internal, namun head coach SFC Kas Hartadi memprediksi Wing Back SFC Zulkifli Syukur bisa saja nanti diturunkan pada babak 8 besar Liga 2 yang berlangsung 9-16 November 2019 di Stadion Deltras Sidoarjo, Jatim.

Pasca operasi tulang pipi, Zulkifli Syukur yang tampat masih mengenakan perban di pipi kiri ikut ke tempat skuad SFC berlatih di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (4/11/2019) sore.

"Kalau Nerius Alom sudah bisa main 100 persen. Adapun Zul (Zulkifli Syukur) kita lihatlah perkembangannya. Tetapi kalau melihat kondisi saat ini bisa saja dia turun pada babak 8 besar," ungkap Kas Hartadi.

Pelatih asal Solo ini mengakui, sebelumnya pesepakbola yang mengenakan kostum nomor punggung 3 ini sempat diprediksi bakal istirahat hingga akhir musim mengingat cukup seriusnya cedera yang dialami Zulkifli Syukur.

Namun setelah melihat pesatnya kemajuan pemulihan kesehatan Zulkifli Syukur pasca operasi, membuat harapan Kas Hartadi untuk kembalinya Zul bertanding.

"Tapi kita tanya dokter tim bagaimana perkembangan Zul karena kita perlu melihat kondisi terakhirnya.

Kas Hartadi sendiri mengakui meski tenaga Zulkifli Syukur sangat dibutuhkan, namun pihaknya tidak akan memaksakan jika kondisinya masih belum bisa diturunkan.

"Kita tidak akan memaksakan karena masoh Ada Akbar Zakaria," ujar mantan pemain Galatama yang memperkuat klub Kramayudha Tiga Berlian.

Zulkifli Syukur yang cedera dislokasi pipi kiri akibat bentrok berebut bola saat tandang menghadapi Aceh Babel United yang merupakan laga pamungkas babak penyisihan Liga 2 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Babel, Kamis (17/10/2019) lalu.

Zulkifli Syukur kelahiran Makassar 3 Mei 1984 yang pernah memperkuat Pusamania Borneo, Mitra Kukar, Persib Bandung, Arema Indonesia, Persmin Minahasa, PKT Bontang dan Persim Maros tampak berusaha keras memulihkan kemampuannya terlihat dengan melakukan latihan tendangan bebas bersama pelatih kiper Ferry Rotinsulu. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved