Human Interest Story

Mulan Jameela Pilih Prioritaskan Tugas

Menurut Lieus, Ahmad Dhani melihat kritik yang dilontarkan pada Mulan sangat mungkin terjadi.

Mulan Jameela Pilih Prioritaskan Tugas
instagram @mulanjameela01
Mulan Jameela 

Penyanyi sekaligus anggota DPR RI Mulan Jameela batal menjenguk suaminya, Ahmad Dhani. Semula, Mulan dikabarkan akan menjenguk Dhani bersama beberapa kerabat, hari ini Senin (4/11/2019) di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Menurut kerabat Dhani, Lieus Sungkharisma, Mulan batal menemui Dhani karena terbentur agenda sebagai anggota DPR.

"Mbak Mulan Jameela ada rapat, jadi ya enggak bisa hadir," ujar Lieus usai menjenguk Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11/2019). Kata Lieus, ketidakhadiran Mulan dimaklumi oleh Dhani. Ahmad Dhani menyadari jadwal kegiatan sebagai anggota DPR acapkali mendadak.

"Dia (Ahmad Dhani) paham (Mulan Jameela batal jenguk), dia paham betul karena di DPR itu tahu sendiri kan kadang-kadang acaranya mendadak," ucapnya.

"Apalagi rapat fraksi kan, apalagi Mulan kan baru pertama, jadi dia lagi senang-senangnya saya kira untuk terus mendalami," sambungnya.

Berkait Mulan Jameela yang beberapa kali mendapat kritik sebagai anggota legislatif, Ahmad Dhani menanggapi santai. Menurut Lieus, Ahmad Dhani melihat kritik yang dilontarkan pada Mulan sangat mungkin terjadi.

"Saya kira Ahmad Dhani itulah saya bilang dia istimewa, dia tahu persis bahwa itu (kritik) adalah hal yang biasa, risiko jabatan karena Mulan sudah berani mengambil risiko jabatan sebagai wakil rakyat risikonya itu dikritik," imbuhnya. (kompas.com)

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved