Berita Palembang

Kemenpora RI Gelar Turnamen Bola Voli Piala Menpora 2019 di Sumsel

Kemenpora RI Cari Bibit Atlet Bola Voli di Sumsel, Gelar Turnamen Piala Menpora Sumsel 2019

Kemenpora RI Gelar Turnamen Bola Voli Piala Menpora 2019 di Sumsel
IST
Kemenpora RI Gelar Turnamen Bola Voli Piala Menpora 2019 di Sumsel 

Kemenpora RI Gelar Turnamen Bola Voli Piala Menpora 2019 di Sumsel

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kementerian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA) akan mencari bibit-bit atlet bola berpotensi di Bumi Sriwijaya Sumatera Selatan (Sumsel).

Pencarian atlet bola voli ini digelarnya kejuaraan dalam Turnamen Bola Voli Piala Menpora Sumsel Tahun 2019 di Kota Palembang. 

Dalam rilisnya, Ketua Pelaksana Sopia Krama Mayasari, M.Pd didampingi Sekretaris Resta Yolanda, M.Pd mengatakan, Turnamen Bola Voli Piala Menpora Sumsel Tahun 2019 di Kota Palembang akan digelar di Lapangan Kaphota Palembang pada tanggal  26-30 November 2019.

Penyelenggara Turnamen Bola Voli Piala Menpora Sumsel Tahun 2019 yakni Kementerian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA), Pengurus Provinsi PBVSI Sumsel, Pengurus PBVSI Kota Palembang, Dispora Sumsel, Dispora Kota Palembang,  Kaphota Kota Palembang dan Lembaga Peningkatan Olahraga dan Pemberdayaan (L-POP).

Kegiatan bertemakan “ Melalui Tournament Bola Voli Piala MENPORA Sumatera Selatan Tahun 2019, Mengejar Prestasi Bola Voli di PON 2024 dan Penyaringan Atlet Muda Berbakat di Bidang Olahraga Bola Voli Masa Kini ”

Kemenpora RI Cari Bibit Atlet Bola Voli di Sumsel, Gelar Turnamen Piala Menpora Sumsel 2019
Kemenpora RI Cari Bibit Atlet Bola Voli di Sumsel, Gelar Turnamen Piala Menpora Sumsel 2019 (IST)

Tujuan digelarnya Turnamen Bola Voli Piala Menpora Sumsel Tahun 2019 yakni sebagai wadah atau arena kompetisi untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga Bola Voli Sumatera Selatan, mencari bibit atlet yang berpotensi yang ada pada setiap klub Bola Voli Sumatera Selatan, sebagai evaluasi tahuhan terhadap hasil pembinaan yang sudah dilakukan oleh club dan PBVSI Sumatera Selatan, dan memberikan ruang untuk atlet dalam mengembangkan bakat dan kemampuannya.

"Peserta dalam kegiatan Tournament Bola Voli Piala Menpora Sumatera Selatan ini adalah seluruh klub atau pusat pelatihan atlet Bola Voli dan klub di wilayah Sumatera Selatan. Kouta pesertanya terbatas untuk Klub Putra dan Klub Putri," ujar Sopia Krama Mayasari, M.Pd yang juga sebagai Ketua Lembaga Peningkatan Olahraga dan Pemberdayaan (L-POP).

Untuk pendaftarannya dimulai dari tanggal 30 Oktober 2019 dan pendaftaran akan ditutup pada 16 November 2019. Kontak person pendaftaran bisa hubungi Yuliana : Hp. 082219277575,  Asrini : Hp. 081351548711, dan Sopia : Hp. 082261627171. "Peserta yang ikut terbatas dan untuk TM (Technical Meeting) akan dilaksanakan Senin tanggal 25 November 2019 pukul 14.00 WIB di Kaphota Kota Palembang. Peserta wajib datang untuk mengetahui aturan turnamen yang teklah ditetapkan," ujar Sopia Krama Mayasari, M.Pd.(rilis)

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved