Human Interest Story

Bonus Sri untuk Biaya Nikah

Sri merasa senang dan menjadikan ini sebagai penyemangatnya jelang pernikahannya pada Desember mendatang.

Bonus Sri untuk Biaya Nikah
SRIPOKU.COM/CR13
Sri Maya Sari 

Sri Maya Sari sabet medali emas di nomor sprint 400 meter putri di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera yang digelar di Stadion Semarak Bengkulu, Senin (4/11/2019).

Sri Maya Sari lebih cepat dari dua lawannya yang berasal dari Sumatera Barat. Dengan hasil ini wanita asal Musi Banyuasin itu berhasil meraih satu tiket Pekan Olahraga Nasional (PON). Ini sekaligus rekor Sri yang sukses di tiga edisi Porwil belakangan.

“Alhamdulillah ini sesuai dengan target saya,” kata Sri usai pertandingan.

Sri merasa senang dan menjadikan ini sebagai penyemangatnya jelang pernikahannya pada Desember mendatang. Bonus yang akan ia dapatkan pun nantinya akan dipergunakannya untuk pernikahannya.

“Bonusnya untuk tambah-tambah buat nikah nanti,” ujarnya.

Selain Sri Maya, juga ada nama lainnya yang meraih medali di Cabor atletik. Ada nama Dwi Anggraini di nomor100 meter putri yang meraih perunggu. Perunggu pula didapatkan oleh Marsim Cabor lempar lembing dan Cahyono raih perak di 100 meter putra. Sebelumnya pada Minggu (3/11) Cabor atletik pula sumbang perak atas nama Rian Saputra di nomor 20 km jalan cepat.

Dari sekian nama atlet yang dikirim pada Porwil ini, lima diantaranya atlet Muba. Oleh sebab itu Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi memberikan dukungan langsung di lapangan.

Menurut Beni ada empat atlet yang bergabung di Porwil yakni Sri Maya Sari, Rian Saputra yang sudah meraih medali dan lolos PON. Sementara Zella Melati yang turun di nomor 10 ribu M dan 5 ribu M serta Muhammad Adhitya di nomor 100 M lari gawang yang masih berjuang. Selain atlet atletik juga atlet lainnya yakni M Hinayah Cabor panjat tebing berhasil meraih perak nomor speed world record perorangan.

“Mereka ini anak-anak Musi Banyuasin yang mewakili Sumsel di cabor. Saya sangat bangga atas pencapaian mereka. Mudah-mudahan akan menjadi motivasi bagi atlet lainnya,” ungkap Beni.

Tak hanya itu, di cabang olahraga renang, Sumsel berhasil meraih 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Medali emas tersebut diraih oleh Octarizal Fikri di nomor 50 meter gaya bebas putra. Octarizal pula meraih 1 perak di nomor 200 m gaya bebas putra. 1 perak nomor 50 m gaya punggung putra diraih oleh Fachri Samsuddin. Sementara 1 perunggu diraih oleh Siti Fuaziah Karina diraih di nomor 400 M gaya ganti perorangan putri. (wet)

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved