Human Interest Story

Terjebak CFD

Tak disangka, warga tiba-tiba kompak menyanyikan lagu berjudul "Cantik" milik Kahitna untuk istri Ardi Bakrie itu.

Terjebak CFD
kolase.sripoku.com/instagram @ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani dan suami 

Presenter Nia Ramadhani menjadi sorotan publik saat berjalan santai ke area car free day ( CFD) Sudirman-Thamrin, Jakarta, bersama ketiga anaknya, Minggu (3/11/2019). Nia yang mengenakan baju kuning dan celana pendek itu langsung diserbu para warga yang menyadari kehadirannya. Dalam Instagram story-nya, @ramadhanibakrie, Nia Ramadhani mengunggah video yang memperlihatkan suasana saat ia dikelilingi warga.

Tak disangka, warga tiba-tiba kompak menyanyikan lagu berjudul "Cantik" milik Kahitna untuk istri Ardi Bakrie itu. "Ada hati yang termanis dan penuh cinta//Tentu saja kan kubalas seisi jiwa//Tiada lagi//Tiada lagi yang ganggu kita//Ini kesungguhan//Sungguh aku sayang kamu," nyanyi sejumlah warga di CFD yang mengelilingi Nia.

Nia merasa terhibur meski banyak yang meminta foto bersamanya "CFD!!! Dan mereka pun bernyanyii buat akuuu...yang tadinya riwuh karena packed banget, tapi jadi terhibur," tulis Nia.

Namun, kejadian itu sempat membuat putri Nia, Mikhayla tak nyaman. Mikhayla akhirnya meminta masuk ke mal.

Dengan wajah cemberut, Mikhayla mengungkapkan hal itu melalui video yang direkam Nia dan diunggah di Instagram story-nya @ramadhanibakrie.

"Karena ada banyak orang foto sama Mama aku, jadinya aku enggak enak," ucap Mikhayla seperti dikutip Kompas.com, Minggu (3/11/2019).

Mikhayla kemudian mengatakan ingin masuk ke dalam mal saja yang berada tak jauh dari area CFD. "Aku mau ke dalam Plaza Indonesia," lanjut Mikhayla tanpa senyum. Nia Ramadhani pun mengiyakan permintaan putrinya itu. Dalam Instagram story berikutnya, Nia mengaku kasihan dengan sang anak. "Keciaaann anak ekee mau CFDan," tulis Nia.

Ia kemudian mengunggah video yang menggambarkan saat ia bersama ketiga anaknya diserbu warga di CFD. Warga yang juga mendatangi CFD pada Minggu pagi itu mengelilingi Nia Ramadhani. Mereka juga mengangkat ponsel masing-masing untuk bisa mengabadikan bintang sinteron Bawang Merah Bawang Putih itu. Tak disangka, warga tiba-tiba kompak menyanyikan lagu "Cantik" yang dipopulerkan Kahitna. (kompas.com)

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved