Nanan Optimis Petembak Lubuklinggau Raih Juara. Jadikan Ajang Pra Porprov

Meski mengaku telah lama tidak berlatih menembak, namun Walikota Lubuklinggau optimis bisa menyabet juara pada Kejuaraan Menembak Gubernur Sumsel Leve

Nanan Optimis Petembak Lubuklinggau Raih Juara. Jadikan Ajang Pra Porprov
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe bersama para petembak Lubuklinggau. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Meski mengaku telah lama tidak berlatih menembak, namun Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe bersama kontingen petembak Lubuklinggau optimis bisa menyabet juara pada Kejuaraan Menembak Gubernur Sumsel Level III Open Championships 2019 di Stadion Shooting Rangers JSC Palembang,

"Untuk di sini karena sudah lama tidak latihan sudah 7 tahun tidak aktif. Insya Allah dapatlah. Perasaan dapatlah. Hampir semua stage saya ikuti," ungkap SN Prana Putra Sohe, Sabtu (2/11/2019).

Pada event yang dibuka Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Nyimas Fatma Hermawaty Ketua Harian Pengprov Perbakin Sumsel, Kadispora Sumsel Drs H Akhmad Yusuf Wibowo MSi, dari Lubuklinggau ada 25-an atlet yang sebagain atlet Lubuklinggau di Palembang.

"Walaupun tembakan tadi ada yang bagus, tapi belum tentu. Terkadang mis. Namun kita target Porprov harus juara," ujar alumni Fisip Unsri.

Beberapa atlet menembak Lubuklinggau berprestasi antara lain Asril Asri, Novi, Maryanto, Nurul.

"Mereka juara antara lain di Bali. Sebagian sekitar 10 orang tidak ikut. Kontingen Lubuklinggau ikut tembak reaksi kelas open. Selama ini latihan di Lapangan Tembak Kayuara dan di Perumahan Dinas Bupati," kata Nanan.

Menurutnya Kejuaraan Menembak Gubernur Sumsel Level III ini diikuti dari luar negeri. Hanya saja baru dari Malaysia yang ikut.

"Untuk Kejuaraan yang kita ikuti sekarang persiapannya dadakan. Cuma persiapan menguasai senjata karena di sini kecepatan dan ketepatan. RO jurinya harus bisa Bahasa Inggris. Safety, peluru, tempat peluru diperiksa," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved