Berita Muaraenim

Honda Brio Community Muaraenim-Lahat Gelar Kontes Mobil di Auto Festival 2019

Dalam rangka Muaraenim Auto Festival 2019, Honda Brio Community Chapter Muaraenim - Lahat (HBC-ML) Tahun 2019 yang ke-1, menggelar kontes mobil.

Honda Brio Community Muaraenim-Lahat Gelar Kontes Mobil di Auto Festival 2019
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Honda Brio Community Chapter Muaraenim - Lahat (HBC-ML) Tahun 2019 yang ke-1, menggelar kontes mobil di Terminal Regional Muaraenim, Minggu (3/11/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM--Dalam rangka Muaraenim Auto Festival 2019, Honda Brio Community Chapter Muaraenim - Lahat (HBC-ML) Tahun 2019 yang ke-1, menggelar kontes mobil di Terminal Regional Muaraenim, Minggu (3/11/2019).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Muaraenim yang diwakili staf ahli Azmi, dihadiri Kapolres yang diwakili Kanit Rekayasa Iptu Aming Iriana, Ketua Panitia HBC ML ke-1 Defrianto, serta peserta kontes mobil dari HBC Sumsel, Chap Lubuk Linggau, Prabumulih, Palembang dan Muaraenim - Lahat.

Menurut Panitia HBC ML ke-1 Defrianto, tujuan acara ini adalah selain dalam rangka anniversary HBC ML ke-1, juga untuk menampung creativitas pecinta otomotif, media publikasi, publikasi sponsor, publikasi wisata serta eksistensi komunitas yang ada di Kabupaten Muaraenim dan Lahat.

Dikatakan Defrianto, ia berharap acara ini adalah dapat berdampak mendorong kemajuan ekonomi khususnya sektor otomotif, begitupun pariwisata semakin menarik sehingga orang-orang akan tertarik untuk datang ke Kabupaten Muaraenim serta mempererat jalinan silahturahmi antar komunitas.

Meskipun dalam pelaksanaannya terbatas dalam segala hal, namun panitia tetap berkomitmen menunjukan kontribusi dalam berperan aktif mendukung dan memajukan khususnya sektor pariwisata dan otomotif Kabupaten Muaraenim.

Kawanan Pencuri Sapi di Musi Banyuasin Pakai Racun Putas, Setelah Sapi Mabuk Mereka Menyembelihnya

DPO Curanmor Warga Plaju Ini Ahirnya Berhasil Diringkus Anggota Pidum Polresta Palembang

Tanah Longsor di Muaradua Kisam OKU Selatan Membahayakan Pengendara dan Bisa Memutuskan Akses Jalan

Kegiatan Muaraenim Auto Festival 2019 ini, lanjut Defrianto adalah brand event yang kami harapkan dapat menjadi agenda event tahunan yang akan rutin diadakan, demgan skala yang lebih besar lagi setiap tahunnya dan tentu hal tersebut membutuhkan support penuh dari stake holder yang ada di Kabupaten Muaraenim.

Bupati Muaraenim yang diwakili Staf Ahli Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Azmi bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan menyuport sekali dengan adanya kegiatan ini.

Kedepan supaya diadakan lebih matang dengan mengemas pariwisata yang ada di Kabupaten Muaraenim seperti Wisata Lubuk Putih, Air Terjun Bedegung dan banyak wisata lainnya yang perlu digali lagi potensinya.

"Saya ucapkan selamat kepada komunitas Brio, semoga sukses dan berjalan dengan lancar," ujarnya.

Kapolres Muaraenim diwakiki Kanit Rekayasa Iptu Aming Iriana, mengucapkan selamat kepada Komunitas Brio yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Namun pihaknya berharap untuk sama-sama mengingatkan kepada sanak dan keluarga untuk berkendaraan harus mematuhi dan tertib lalulintas hingga hal yang terkecil.

Persiapkan dan bawa semua perlengkapan untuk berkendaraan sebab penyebab kecelakaan banyak akibay kelalaian manusia itu sendiri.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved