Hinayah Gagal Finish di Speed World Record Perorangan Putra

Hinayah Gagal Finish di Speed World Record Perorangan Putra:“Insya Allah disana kita akan lebih maksimal karena kita targetkan emas

Hinayah Gagal Finish di Speed World Record Perorangan Putra
IST
Atlet panjat tebing asal Sumatera Selatan Muhammad Hinayah. 

Hinayah Gagal Finish di Speed World Record Perorangan Putra. Melamun Pandangi Papan Panjat 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Muhammad Hinayah gagal meraih medali emas cabang olahraga panjat tebing  nomor speed world record perorangan putra pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera yang digelar di kawasan Stadion Semarak Bengkulu, Minggu (3/11/2019) malam.

Peraih medali emas di nomor speed relay Asian Games 2018 gagal di finish karena tak menyentuh papan waktu. Hinayah harus menerima hanya meraih medali perak. Sementara M Rizki Andika dari Bengkulu berhasil mendulang emas dengan catatan waktu 06.06 detik. 

Sementara di peringkat ke-3 ada nama Ismail Hambali dari Babel yang diadu dengan Wira Hutanianto dari Sumsel yang curi false start.

Usai perhelatan tersebut, Hinayah yang berada di sebelah papan panjat tebing terus memandangi papan tersebut dan ia nampak melamun. 

“Memang saya agak sedih karena saya targetnya dapat emas dan belum tercapai,” kata Iin, begitulah ia disapa usai pertandingan.

Menurut Iin dirinya sudah sangat tampil maksimal meskipun ada rasa sedih. Pria asal Sekayu kabupaten Muba ini mengatakan bahwa ia sama sekali tak terbebani dengan target medali emas.

“Karena dalam speed bukan hanya kencang saja untuk menentukan kemenangan tapi juga harus fokus. Saya tadi kurang fokus sebabnya makanya terpeleset,” ujar Iin.

“Kalau ditargetkan emas saya merasa tidak dibebani karena itu membuat saya semakin bersemangat tapi tadi belum rezeki,” timpalnya.

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved