Iwan Bule Ketum PSSI

Iwan Bule Ketum PSSI, Ketua Asprov PSSI Sumsel: Yakin dan Berharap Sepak Bola akan Lebih Maju

Iwan Bule Ketum PSSI, Ketua Asprov PSSI Sumsel: Yakin dan Berharap Sepak Bola akan Lebih Maju

Iwan Bule Ketum PSSI,  Ketua Asprov PSSI Sumsel: Yakin dan Berharap Sepak Bola akan Lebih Maju
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ, HANDOUT
Ketum PSSI Terpilih Iwan Bule (kiri) salam komando dengan Ketua Asprov PSSI (Asosiasi Provinsi Persatuan Sepabola Seluruh Indonesia) Sumsel Ir H Ucok Hidayat MT. 

Iwan Bule Ketum PSSI,  Ketua Asprov PSSI Sumsel: Yakin dan Berharap Sepak Bola akan Lebih Maju

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua Asprov PSSI (Asosiasi Provinsi Persatuan Sepabola Seluruh Indonesia) Sumsel Ir H Ucok Hidayat MT merasa yakin dan berharap terpilihnya Iwan Bule jadi Ketum PSSI akan lebih maju di tangan orang yang memiliki niat memperbaiki persepakbolaan tanah air.

"Kita memang berharap PSSI akan maju lagi bila ditangani orang yang punya niat untuk memperbaiki sepak bola Indonesia," ungkap Ucok Hidayat usai Kongres Luar Biasa PSSI (Kongres Luar Biasa Persatuan yang digelar di Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (2/11/2019).

Pada KLB ini Komjen Pol Mochamad Iriawan yang saat ini menjabat Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) terpilih sebagai ketua umum PSSI periode 2020-2024.

"Calonnya tadi banyak ada 10 orang. Tapi cuma 3 suara tak sah. 81 sah. Yang terpilihIwan Bule. Lihat dari visi misinya berharap kedepan PSSI akan lebih baik lagi. Yang berpenting sepakbola berperan di kancah internasional," kata Mantan Manajer Tim SFC ini.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved