Gubernur Sumsel Herman Deru Harapkan Bibit Petembak Baru Jadi Juara Internasional

Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM berharap gelaran Kejuaraan Menembak Gubernur Sumsel Level III Open Championships 2019

Gubernur Sumsel Herman Deru Harapkan Bibit Petembak Baru Jadi Juara Internasional
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Gubernur Sumsel yang juga Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumsel H Herman Deru membidikkan senjata laras panjang di Stadion Shooting Rangers JSC Palembang, Sabtu (2/11/2019). 

Gubernur Sumsel Herman Deru Harapkan Bibit Petembak Baru Jadi Juara Internasional

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM berharap gelaran Kejuaraan Menembak Gubernur Sumsel Level III Open Championships 2019 bisa munculnya bibit petembak Sumsel yang berskala internasional.

Mantan Bupati OKU Timur dua periode yang juga Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumsel mengatakan, selain mencari bibit-bibit atlet baru yang terpendam, sekaligus menghapus imej masyarakat bahwa olahraga menembak elit.

"Sebagai Ketua Perbakin dan Gubernur Sumsel, saya berharap partisipasi masyarakat, mahasiswa, pelajar, para profesional untuk mengikuti kegiatan ini, intinya untuk menimbulkan bibit-bibit baru dan menjadi juara Internasional," ungkap Herman Deru.

Urusan Ranjang Barbie Kumalasari Diumbar, Responnya Ditanya Soal Galih Buat Nagita Kesal: Gila Lu Ya

Tiba di Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya, Ustaz Abdul Somad Disambut Kuburan, Ada Makna Mendalamnya

Wika Salim Foto Bersama Ariel NOAH, Ungkapan Gombal Penyanyi Dangdut ke Eks Luna Maya Jadi Sorotan!

Herman Deru didampingi Nyimas Fatma Hermawaty Ketua Harian Pengprov Perbakin Sumsel, Kadispora Sumsel Drs H Yusuf Wibowo MSi saat membuka Kejuaraan Menembak Gubernur Sumsel Level III Open Championships 2019 di Stadion Shooting Rangers JSC Palembang, Sabtu (2/11/2019).

Menurutnya, digelarnya kejuaraan ini selain sebagai uji coba pasca Asian Games, jika bisa kita handle dengan baik, maka Sumsel akan bisa pada tingkat ASEAN dan Internasional.

Sementara itu, Ketua Harian Pengprov Perbakin Sumsel, Nyimas Fatma Hermawaty, mengatakan selain untuk menjaring bibit atlet baru di Sumsel, hasil dari kejuaraan tersebut akan dipertandingkan pada level Pekan Olahraga Nasional (PON).

"Ini untuk menjaring atlet muda, baru, agenda rutin Pengprov Perbakin.

Salah satu ajang atket berprestasi khusus yang akan dipertandingkan di PON.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved