Breaking News:

Gelora Stadion Jakabaring akan Diinspeksi FIFA, Bukti Masuk Calon 10 Stadion Piala Dunia U-20

Asprov PSSI Sumsel menegaskan sudah dipastikan baru tanggal 27 November 2019 Tim FIFA melakukan inspeksi lapangan ke stadion yang akan diseleksi.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
sripoku.com/ rahmad zilhakim
Penampakan GSJ dari udara. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumsel, Ir H Ucok Hidayat MT, menegaskan sudah dipastikan baru tanggal 27 November 2019 Tim FIFA melakukan inspeksi lapangan ke stadion yang akan diseleksi.

Termasuk Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring sebagai calon yang akan dipakai untuk Piala Dunia U-20 2021.

"Barusan kami berbicara masalah penetapan lapangan untuk junior U-20 bahwa ada 10 lapangan yang ditetapkan, termasuk Sumatera Selatan Jakabaring.

Namun demikian penetapan itu sendiri nanti menunggu di Tim FIFA. Jadi 6 lapangan itu belum ditetapkan.
Tanggal 27 November tim datang ke kita untuk melakukan inspeksi lapangan mana yang paling layak ditetapkan penyelenggaraan Piala Dunia Junior U-20," tegas Ucok kepada Sripoku.com, Jumat (1/11/2019).

Ucok menuturkan jika dirinya telah diberi restu dari Iwan Budianto, Plt Ketua PSSI Pusat untuk menyampaikan pesan ini untuk meluruskan kabar hoaks yang beredar jika FIFA disebut-sebut telah memutuskan ada enam stadion.

"Artinya kalau selama ini beredar kabar enam lapangan itu ini, ini, ini saya sampaikan bahwa itu tidak benar bahwa belum ditetapkan. PSSI sendiri masih menunggu dari FIFA.

FIFA sendiri baru datang tanggal 27 November.

Saya sudah bicarakan dengan Pak Iwan Budianto, Plt Ketua PSSI Pusat. Saya sudah minta restu apakah statement ini dikeluarkan oleh PSSI Pusat.

Silahkan diberitahukan ke kawan-kawan," kata mantan Manajer Tim SFC.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved