6 Sniper Malaysia Serbu Sumsel, Cuacanya Panas Seperti di Malaysia

6 Sniper Malaysia Serbu Sumsel, Cuacanya Panas Seperti di Malaysia:Kalau target ikut pertandingan ini, kalau boleh mesti champhion (raih juara,"

6 Sniper Malaysia Serbu Sumsel, Cuacanya Panas Seperti di Malaysia
Istimewa
6 Sniper Malaysia Serbu Sumsel, Cuacanya Panas Seperti di Malaysia 

6 Sniper Malaysia Serbu Sumsel, Cuacanya Panas Seperti di Malaysia

PALEMBANG, SRIPO--6 Sniper Malaysia Serbu Sumsel, Cuacanya Panas Seperti di Malaysia. Keenam atlet menembak asal Malaysia ini siap memberikan terbaik dan juara di ajang bergengsi di Sumsel.

Sebanyak enam petembak Malaysia yang menjadi satu-satunya tim berasal dari luar negeri turut meramaikan Kejuaraan Menembak Gubernur Sumsel Level III Open Championships 2019 di venue menembak JSC, 1-3 November 2019.

Pada event yang dibuka Gubernur Sumsel yang juga Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumsel H Herman Deru dan Nyimas Fatma Hermawaty Ketua Harian Pengprov Perbakin Sumsel ini, mereka siap beraksi dan merebut medali.

Hal ini diungkapkan oleh Fitri, perwakilan Tim Menembak dari Malaysia ini.

"Ada 6 orang kita dari Malaysia ikut tanding ke sini. ada Pak Raja, Zulmajdi, Fitri, Rodhman, Firdaus, Donny Martin," ungkap Fitri yang ditemui di venue tembak reaksi JSC Palembang, Sabtu (2/11/2019).

Dikatakan Deru, khusus yang tanding hari ini ada empat orang. Dua orang lainnya sudah tanding sehari sebelumnya.

"Nomor pertandingan yang kita ikuti tembak reaksi hand gun. Kalau target ikut pertandingan ini, kalau boleh mesti champhion (raih juara," kata Fitri.

Diakui Petembak yang pernah menotehkan prestasi juara tembak reaksi pada Kejuaran Asian Extreme Thailand 2017 ini, meski bermain di bawah cuaca panas, dia dan teman-temannya, tetap bermain happy.

"Saya tengok pelaksanaan sangat lancar. Targetnya dalam permainan lebih happy. Cuaca panas sama dengan Malaysia," ujarnya.

Ia menyadari lantaran sudah lama tidak menembak sehingga agak sedikit nyangkut-nyangkut. Justru ia memuji atlet tembak Indonesia.

"Lama sudah gak nembak agak sedikit sangkut-sangkut. Saya kenal Pak Zainal Arif dan Sarah Ayu Tamilia shooter lokal. Walaupun sudah masuk (sudah tidak muda lagi). Tapi seperti orang muda," katanya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved