Update SFC

Tak Ada Penjagaan Khusus bagi Pesewar Kas Drill Pertahanan dan Transisi Permainan Ambrizal dkk

Tak Ada Penjagaan Khusus Kas Hartadi Drill Lini Pertahanan dan Transisi Permainan Ambrizal dkk

Tak Ada Penjagaan Khusus bagi Pesewar Kas Drill Pertahanan dan Transisi Permainan Ambrizal dkk
MO SFC
Pemain Anis Nabar dan Hendriko Satriadi bersama kapten Ambrizal 

Tak Ada Penjagaan Khusus Kas Hartadi Drill Lini Pertahanan dan Transisi Permainan Ambrizal dkk

SRIPOKU.COM, PALEMBANG—Meski Persewar Waropen bukan tim yang diperhitungkan di awal musim Liga 2, perlahan tetapi pasti tim asuhan Ellie Aiboy ini menjelma menjadi tim yang paling diwaspadai, hal inilah yang ditegaskan oleh Pelatih Kas Hartadi kepada anak asuhnya.

Bagi Pelatih Kas Hartadi Persewar juga seperti Mitra Kukar dan Persiraja, tim yang memiliki kedalaman skuat merata di semua lini. Diakui Kas Hartadi kekuatan tim Liga 2 sebenarnya merata sehingga jika kemudian ada tim yang lolos ke babak 8 besar, maka tim ini merupakan tim terbaik.

“Semua sama, kekuatan merata, Persewar tim terbaik karena lolos ke babak 8 besar,” ujar Pelatih Kas Hartadi.

Persewar menurut Kas Hartadi memiliki daya tahan tinggi dan kecepatan, mereka kompak dan mengenal karakter satu sama lainnya, karena rata-rata merupakan pemain Papua.

Di sana ada Oktovianus Maniani, Victor Pae, Izaac Wanggai, dan para pemain dari Liga 1, meski begitu tak ada penjagaan khusus buat Okto dkk.”Tak ada penjagaan khusus, paling penting pemain disiplin menjaga posisi masing-masing,” ujar Kas Hartadi.

“Asalkan mampu menjalankan taktik dan stretagi di lapangan, maka tak ada masalah, terutama transisi permainan dan bertahan dan menyerang, serta counter attack,” ujarnya.

Maka itu, Pelatih Kas Hartadi dalam dua hari terakhir fokus drill para pemain bertahan agar lebih disiplin dan tidak membuat  kesalahan saat menghadapi Persewar Waropen dalam pertandingan perdana di Babak 8 Besar Liga yang akan digelar 9 November mendatang.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Yongki Aribowo yang menilai, Persewar memiliki keunggulan dari segi daya tahan dan fisik hal inilah yang perlu diantiipasi dan mereka pun harus lebih baik dari Persewar.”Kami akan ada classroom untuk membedah kekuatan Persewar,” ujar Yongki.

Sementara itu, Nerius Alom mengatakan, tak tahu banyak tentang kekuatan Persewar, namun ia mengatakan, para pemain harus lebih agresif dan lebih baik lagi dari Persewar.”Pastinya mereka bermain agresif, cepat dan memiliki daya tahan, kita harus lebih dari mereka,” ujar Nerius.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved