Polisi Amankan Tiga Pria Saat Tengah Pesta Sabu

Polisi Amankan Tiga Pria Saat Tengah Pesta Sabu dengan barang bukti berupa 9 paket diduga narkotika

Polisi Amankan Tiga Pria Saat Tengah Pesta Sabu
Tribunsumsel.com/Ika Anggraeni
tampak Erli Johan alias Koko bin Mat Delan (45) warga Dusun II Desa Jemenang Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muaraenim, Egin Saputra bin Asdi Subroto (22) dan Elfan Haryono bin Safarudin (38) yang juga warga desa Jemenang saat diamankan di Polres Muaraenim. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM- Sedikitnya tiga orang pria diamankan jajaran satnarkoba Polres Muaraenim saat sedang asyik pesta narkoba di rumah milik Erli Johan alias Koko bin Mat Delan (45) warga Dusun II Desa Jemenang Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muaraenim.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, Jumat, (1/10/2019) ketiga Pria tersebut yakni Erli Johan alias Koko bin Mat Delan (45) warga Dusun II Desa Jemenang Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muaraenim, Egin Saputra bin Asdi Subroto (22) dan Elfan Haryono bin Safarudin (38) yang ketiganya masih ada hubungan saudara.

Menurut info penangkapan terhadap ketiganya berawal dari adanya informasi masyarakat yang menginformasikan bahwa di desa tersebut kerap terjadi pesta narkoba disalah satu rumah warga setempat, menindak lanjuti laporan tersebut, jajaran satnarkoba Polres Muaraenim melakukan penyelidikan.

Berdasarkan hasil penyelidikan, petugaspun mendapatkan sumber rumah yang kerap dijadikan ajang pesta barang haram tersebut.

Kemudian akhirnya diputuskan oleh pihak kepolisian untuk melakukan penggerebekan, alhasil polisi menuju kerumah pria yang kerap disapa Koko di dusun II desa Jemenang.

Saat digerbek, polisi mendapati sebanyak tiga orang pria sedang asyik pesta sabu, ketiga pria tersebut pun langsung diamankan untuk dibawa ke Polres Muaraenim untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kasat Narkoba, AKP I Putu Suryawan membenarkan adanya penangkapan tersebut.

" Para tersangka kita amankan saat berada di rumah salah satu tersangka yakni Koko, dan ketiganya memang masih keponakan, dan saat ini sudah kita amankan di Polres Muaraenim untuk diperiksa lebih lanjut," jelasnya.

Terkait kasus tersebut tambahnya pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa 9 paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat sekitar 1. 57 gram, 1 bekas kotak baterai warna hitam, 1unit hp merk vivo warna biru, 1unit hp merk oppo warna hitam, dan 1 alat hisap sabu.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved