Keunggulan Gelora Sriwjaya FC Sangat Layak Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, PSSI Sumsel Tunggu FIFA

Kans dan Keunggulan Gelora Sriwjaya FC Jakabaring Sangat Layak Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, PSSI Sumsel Tunggu FIFA

Keunggulan Gelora Sriwjaya FC Jakabaring Sangat Layak Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, PSSI Sumsel Tunggu FIFA

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Keunggulan Gelora Sriwjaya FC Jakabaring Sangat Layak Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, PSSI Sumsel Tunggu FIFA.

Jakabaring Sangat Layak Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, PSSI Sumsel Tunggu Penetapan FIFA.

Isu bahkan Jakabaring tidak termasuk seperti berita selama tidak benar, hal ini diungkapkan oleh Ketum Umum Asprov PSSI Sumsel Ucok Hidayat yang menyatakan sampai saat ini Jakabaring menjadi salah satu kandidat tuan rumah Piala Dunia U-20 sebagaimana direkomendasikan oleh FIFA.

Kita menunggu utusan dari FIFA jadi penetapan itu , ditetapkan oleh FIFA nanti yang datang untuk meninjau semua lapangan-lapangan yang betul-betul siap untuk pertandingan-pertandingan U-20 tersebut,” ujar Ucok Hidayat,  Kamis (31/10/2019).

Menurut Ucok, Sampai saat ini memang telah ditetapkan oleh FIFA, bahw Jakabaring sebagai salah satu kandidat untuk pelaksanaan pertandingan Piala Dunia U-20 tersebut, namun demikian dari awal ada 10 pertandingan di Indonesia 2 ambahan ada 12, semua mempunyai kesempatan yang sama.

“Namun demikian mereka meminta ada satu lapanganyang benar-benar untuk pertandingan dan 5 lapangan untuk persiapan dalam artian lapangan utuk latihan, jadi Jakabaring benar-benar memenuhi persyaratan, nanti  kita menunggu dari FIFA, yang akan meninjau dan menetapkan lapangan mana yang akan menjadi tempat pertandingan,” ujag Ucok.

“Artinya Jakabaring sangat layak, 3 lapangan sementara kita menghaapkan Bumi Sriwijaya dan Kamboja.” Ujarnya.

Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved