News Video Sripo

Video Kadis Kominfo Sumsel Achmad Rizwan Ajak Jajaran Kunjungi Redaksi Sriwijaya Post-Tribun Sumsel

Jalin Kerjasama dan Butuh Saran, Dinas Kominfo Sumsel Kunjungi Redaksi Sriwijaya Post & Tribun Sumsel

Laporan wartawan Sripoku.com, Nadia Elrani

Jalin Kerjasama dan Butuh Saran, Dinas Kominfo Sumsel Kunjungi Redaksi Sriwijaya Post & Tribun Sumsel

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sumatera Selatan melalukan kunjungan ke gedung Graha Tribun di Jl Alamsyah Ratu Prawira Negara No.120 Kel.Bukit Lama Ilir Barat Palembang pada Rabu (30/10/2019).

Kepala Dinas Kominfo Sumsel Achmad rizwan didampingi oleh Kabid Pengelolaan informasi publik Amrullah, kabid pengelolaan komunikasi publik Imansyah, Kabid layanan E - Goverment Densyah RS dan Kasi Pelayanan Media Informasi Publik Azim Baidillah.

Agenda silaturrahmi Kepala Dinas Kominfo beserta jajarannya disambuh hangat oleh Kepala Newsroom Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, Weny Ramdiastuti, GM Bisnis harian Umum Sriwijaya Post (Sripo) dan Tribun Sumsel, Taufiz Zuhdi, Manager Online Sriwijaya Post Sudarwan dan jajaran lainnya.

Dalam pertemuannya, Weny Ramdiastuti dan Taufiz Zuhdi memperkenalkan media Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, mulai dari portal online, cetak, youtube hingga sosial media.

Ternyata Ini Alasan Prabowo Selama 20 Tahun tak Boleh Masuk Amerika, Pantas Ditunjuk Jadi Menhan RI!

Tahun Depan Akan Ada Sensus Penduduk, Basis Datanya Ada di Disdukcapil Palembang

Kepala Dinas Kominfo Sumsel, Achmad Rizwan mengatakan jika transformasi media Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel sangat hebat dari dulu sampai sekarang.

Sebagai lembaga yang sibuk, Kominfo mengatakan jika perlu dorongan agar bisa bertransformasi secara penuh di era ini. Tidak hanya website, tetapi juga platform digital lain.

Untuk itu Kominfo ingin mengajak kerjasama media Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel.

"Semoga Kominfo bisa mengikuti perkembangan zaman untuk bertransformasi, karena saat ini baru tahap belajar dan membutuhkan bantuan serta saran. Semoga bisa bersinergi saling memberi masukan koreksi dua arah," ujar Achmad Rizwan.

Penulis: Nadia Elrani
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved