SFC Update

Siapkan Classroom Bedah Kekuatan Persewar, Nerius Alom dan Yongki Ungkap Rahasia

Siapkan Classroom Bedah Kekuatan Persewar, Nerius Alon dan Yongki Ungkap Rahasia

Siapkan Classroom Bedah Kekuatan Persewar, Nerius Alom dan Yongki Ungkap Rahasia

SRIPOKU.COM, PALEMBANG—Persewar Waropen adalah tim yang saat ini paling diwaspadai oleh Sriwijaya FC karena akan menjadi lawan pertama Sriwijaya FC mengarungi duel berat di babak 8 besar.

Maka itulah, untuk mengantisipasi kekuatan Tim Persewar Waropen, Pelatih Kas Hartadi akan menyiapkan class room.

Hal ini diungkapkan pemain lini depan SFC Yongki Aribowo yang mengaku, menunggu class room yang akan digelar pelatih Kas Hartadi jelang laga babak 8 besar Liga 2 di Stadion Deltras Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019) pukul 15.30.

"Kita nanti kata pelatih ada class room, buat lihat video Waropen seperti apa," ungkap pemilik rambut bercat putih di sela-sela latihan di Stadion Atletik JSC, Selasa (29/10/2019).

.

Yongki Aribowo, striker yang menjadi salah satu andalan gol bagi SFC juga angkat bicara soal persiapan menghadapi Persewar Waropen.

"Orang Papua kita tahulah punya potensial, speed endurance juga yang bagus. Kita waspadai aja. Semoga kita bisa antisipasi pergerakan semua pemain Waropen," kata pemain kelahiran Tulung Agung (Jatim), 23 November 1989

Hal serupa juga diungkapkan gelandang Nerius Alom asal Papua yang mengakui, meskipun dirinya sama-sama berasal dari Papua, namun ia belum ada gambaran permainan yang akan dihadapi di lapangan melawan Persewar Waropen di babak 8 besar Liga 2 di Stadion Deltras Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019) pukul 15.30.

"Saya kondisi sudah membaik. Kalau ditanya soal Persewar Waropen, sejujurnya belum ada gambaran. Paling ada yang saya kenal Izaac (Izaac Wanggai), Arronggear (Matu Arronggear)," kata Nerius Alom usai latihan di Stadion Atletik JSC, Selasa (29/10/2019).

Pesepakbola kelahiran Beoga, Puncak (Papua) 29 November 1994 menggambarkan kalau karakter pemain dari tanah kelahirannya lebih keras.

"Mungkin kita perlu lebih banyak variasi menyerang. Yang pasti karakter mereka keras, fisik bagus. Supaya tidak cedera gak ada yang dihindari. Jalani saja," kata mantan pemain Persipura Jayapura.

Alom merupakan salah seorang dari tiga pemain SFC berasal dari Papua. Selain dirinya dari Papua ada Hendra Mole, Yohanis Nabar

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved