Korban Kecelakaan di Jl Letjen Harun Sohar Hendak Beribadah, Keduanya Masih Jalani Perawatan

Warga yang mengalami kecelakaan di Jl Letjen Harun Sohar Rabu (30/10/2019) pagi tadi diketahui sepasang suami isteri yang usianya sudah lanjut.

Kolase Sripoku.com/ Istimewa
Kecelakaan Di Depan SPBU Tanjung Api Api Jl Letjen Harun Sohar. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Warga yang mengalami kecelakaan di Jl Letjen Harun Sohar Rabu (30/10/2019) pagi tadi diketahui sepasang suami isteri yang usianya sudah lanjut.

Tugimin (71) dan Sihilin Nuber (69) pasangan suami istri yang alami kecelakaan di wilayah Sukarami ini telah dibawa ke RSMH (RSMH) yang luka-luka dan terlihat salah satu bagian kakinya patah

"Tetangga yang melihat kejadian tersebut memberi info katanyo pak Tugimin dan bude lin kecelakaan makanya kami datang ke sini.

Alhamdulilah kondisinya masih hidup dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan," kata Era dan Ana, tetangga korban saat ditemui di RSMH, Rabu (30/10/2019).

Ia mengatakan bahwa kedua pasutri tersebut mau ingin ke pasar untuk membeli sembako karena hari ini ada acara kegerejaan disana

"Tadi katanya mau pergi ke pasar kebun bunga sudah arah pulang di sana (TKP) ternyata alami kecelakaan. Padahal hari ini ada acara ibadah yang mengajak seluruh umat kristiani ke rumahnya," kata keduanya.

Hingga saat ini belum diketahui hasilnya observasi dari dokter pihak keluarga dan tetangganya pun saat ini tengah menunggu kabar bik tersebut

Sementara itu, Kanit Laka Polresta Palembang, Iptu Bambang mengatakan bahwa belum ada laporan atas peristiwa tersebut.

Nnamun, para korban sedang dibawa ke RS Myria dan RS Muhammad Husain

"Kita belum dapet laporan kalau kejadian itu tapi korban dibawa ke RS Myria dan RS Muhammmad Husein," katanya.

Editor: Refly Permana
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved