Human Interest Story

Tega Yudi Berbohong Seperti Itu

Salah satu pengakuannya Yudi, yaitu dirinya sempat menemui IN di TPU kandang kawat sebelum akhirnya menghabisi nyawa korban.

Tega Yudi Berbohong Seperti Itu
TRIBUN SUMSEL/SHINTA
Yudi, salah satu pelaku pembunuhan terhadap Apriyanita, ASN Kementerian PU yang mayatnya ditemukan terkubur di TPU Kandang Kawat dengan kondisi di cor. 

TEWASNYA Apriyanita (50 tahun), ASN Kementerian PU Balai Besar Jalan dan Jembatan Metropolitan Satker wilayah III Palembang, bukan hanya meninggalkan luka mendalam di hati keluarga korban saja. Namun juga menjadi kenyataan pahit yang harus diterima oleh keluarga para pelaku yang juga terkena imbas dari perbuatan keji tersebut.

Kesedihan dirasakan juga oleh RW (44 tahun), istri IN alias Nopi alias Acik, satu dari empat tersangka pembunuh Apriyanita.

Ibu empat orang anak itu, kini hanya seorang diri menghidupi keempat anaknya. Anaknya paling besar berusia 17 tahun sedangkan bungsu berusia 10 tahun. Dimana suaminya, IN hingga saat ini masih belum diketahui keberadaannya setelah terlibat pembunuhan Apriyanita.

"Saya pasrah saja, tidak tahu bagaimana selanjutnya. Cuma berharap dikasih kesehatan supaya bisa terus mengurus dan membesarkan anak-anak," kata R saat ditemui Tribunsumsel.com di kawasan TPU Kandang Kawat, Senin (28/10/2019).

Ya, sehari-harinya RW menjadi salah satu penjual bunga di kawasan TPU Kandang Kawat.

Sedangkan suaminya bekerja serabutan di kawasan pemakan tersebut.

Terkadang menjadi tukang gali kubur, tak jarang juga jadi tukang pembersih makan apabila ada permintaan. Penghasil yang didapat keduanya pun tak menentu bahkan cenderung pas-pasan.

"Kami menikah sejak tahun 2001 dan kerjanya sama-sama di sini. Saya jualan, suami serabutan," ucapnya.

Keterpurukan RW semakin dirasa dengan adanya kanker serviks stadium 3B yang dideritanya sejak tahun 2015.

Meskipun kondisinya kini berangsur membaik karena menjalani rawat jalan namun RW juga mengkhawatirkan nasib masa depan anak-anaknya.

Halaman
1234
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved