Berita Palembang

"Bright Youth, Bright Future" ALSA LC UNSRI Sukses Adakan 10th English Competition 2019

"Bright Youth, Bright Future" ALSA LC Unsri Sukses Adakan 10th English Competition 2019

Limass Sripo
ALSA Local Chapter Universitas Sriwijaya sukses menggelar 10th English Competition 2019. Acara ini merupakan Kompetisi Bahasa Inggris yang menjadi Agenda Tahunan ALSA Local Chapter Universitas Sriwijaya. Dilaksanakan pada 26-27 Oktober 2019 di FH Tower Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya dan Community Area Palembang Indah Mall (27/10/2019). 

"Bright Youth, Bright Future" ALSA LC Unsri Sukses Adakan 10th English Competition 2019

SRIPOKU.COM - ALSA Local Chapter Universitas Sriwijaya sukses menggelar 10th English Competition 2019. Acara ini merupakan Kompetisi Bahasa Inggris yang menjadi Agenda Tahunan ALSA Local Chapter Universitas Sriwijaya. Dilaksanakan pada 26-27 Oktober 2019 di FH Tower Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya dan Community Area Palembang Indah Mall.

Project Officer The 10th English Competition, Annisa Maharani mengatakan The 10th English Competition adalah Ajang Kompetisi Bahasa Inggris yang telah digelar ke sepuluh kali sejak tahun 2009.

"Ajang Kompetisi Bahasa Inggris ini adalah yang ke-10 kalinya digelar, dan Tahun ini kita mengangkat Tema "Bright Youth, Bright Future" yang bertepatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2019" ungkapnya.

Acara ini diikuti oleh berbagai siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Palembang seperti SMA Xaverius 1 Palembang, SMA Xaverius 2 Palembang, SMA Xaverius 3 Palembang, SMA Ignatius Global School, SMAN 1 Palembang, SMAN 17 Palembang, SMAN Sumatera Selatan dan SMAN 10 Palembang. Cabang kegiatan yang diperlombakan yaitu speech, debate, story telling dan wall magazine.

Jalin Silahturahmi, LIMASS Sriwijaya Post Angkatan VII Adakan Buka Bersama Alumni

LIMASS Sripo Angkatan VI Gelar Buka Bersama dengan Alumni & para Senior

Tertarik Belajar Kreasi Video dengan PPT? Yuk Ikutan Design Class With Limass Sriwijaya Post

Resmi Dilantik, Begini Wajah Baru Lembaran Inspirasi Mahasiswa Sumsel (LIMASS) Sripo Angkatan VI

"English Competition ini merupakan Implementasi dari Pilar ALSA yaitu academically commited dan internationally minded untuk mengembangkan minat pemuda di Palembang dan melatih kemampuan berbahasa Inggris. Mengingat sekarang berada di Era Globalisasi" tutupnya.

Antusiasme peserta terhadap 10th E-Comp ini terlihat dari banyaknya peserta yang ikut mulai dari tahap penyisihan hingga final. Persaingan yang cukup ketat berhasil membawa SMA Ignatius Global School kembali meraih trophy Bergilir The 10th English Competition ALSA LC Unsri 2019. (limassripo)

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved