Berita OKU Selatan

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Bupati OKU Selatan Bantu 2 Unit Sepeda Motor Pengangkut Sampah

Pada peringatan hari sumpah pemuda, Bupati OKU Selatan menyerahkan 2 unit sepeda motor pengangkut sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup.

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Bupati OKU Selatan Bantu 2 Unit Sepeda Motor Pengangkut Sampah
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce saat memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91. 

Laporan wartawan sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Memperingati hari sumpah pemuda, Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali MB Commerce menyampaikan pesan pada para pemuda di Bumi Serasan Seandanan untuk memiliki semangat yang kuat, berpartisipasi sebagai obor mengangkat bangsa dan tanah air ke kancah Dunia.

"Semangat para pemuda dalam menatap dan ikut membangun dunia harus terus menjadi obor penyemangat bagi pengabdian pemuda Indonesia dalam ikut serta berpartisipasi mengangkat bangsa dan tanah air tercinta di kancah dunia,"ungkap Popo saat memimpin upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019, di Lapangan Pemkab OKU Selatan, Senin (28/10/19).

Pesan Popo pada para pemuda disampaikannya setelah menyampaikan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dr.H. Zainudin Amali S.E, MSi.

Sabet 4 Medali Emas,Kontingen Bulutangkis Palembang Juara Umum Kejurprov Bulutangkis Sumsel 2019

Astra Motor Sumsel bersama Kemenperin dan Semen Baturaja Didik Calon Mekanik Motor Handal

Tim Pencari Dua Pendaki Asal Jambi yang Hilang di Gunung Dempo Sempat Kekurangan Logistik

Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce menyerahkan  motor sampah kepada DLH Bantuan dari Bank Sumsel Babel.
Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce menyerahkan motor sampah kepada DLH Bantuan dari Bank Sumsel Babel. (SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH)

Bupati Popo Ali dalam memperingati hari yang sangat bersejarah bagi tanah air Indonesia, hari sumpah pemuda ke-91 tahun 2019 sesuai tema “BERSATU KITA MAJU”.

"Saya ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda Ke-91. Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita,"ungkap Popo.

Pada peringatan hari sumpah pemuda, Bupati OKU Selatan secara simbolis menyerahkan 2 unit sepeda motor  pengangkut sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup bantuan dari Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Turut hadir pada upacara peringatan Sumpah Pemuda yakni Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si, DPRD, FKPD, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Pelajar serta undangan lainnya.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved