Breaking News:

Berita Palembang

Pelaku Begal Sadis Beraksi di 36 Ilir Palembang, Motor Diambil dan Korbannya Ditusuk Tiga Liang

Aksi begal sadis kembali terjadi dan menimpa korbannya Saparuddin (21) yang mengalami luka tusuk senjata tajam sebanyak tiga lobang.

SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Saparuddin (21), korban pelaku begal saat melapor ke Polresta Palembang, melaporkan peristiwa yang dialaminya, Minggu (27/10). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Aksi begal sadis kembali terjadi dan menimpa korbannya Saparuddin (21) yang mengalami luka tusuk senjata tajam sebanyak tiga lobang.

Hal ini terungkap setelah Saparuddin melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Minggu, (27/10).

Saparuddin, warga Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Semeru Kelurahan Tuan Kentang Kecamatan SU I, Palembang ini mendapatkan luka tusuk tiga liang akibat aksi begal sadis. Yakni ditusuk di bagian punggung sebelah kanan, dada sebelah kanan dan tangan sebelah kiri.

Ditemani orang tuanya korban resmi membuat laporan polisi (LP) dengan nomor LPB/2391/X/2019/SUMSEL/ RESTA/SPKT.

Menurut korban kronologis kejadian yang dialaminya di Lorong Jambu Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus Palembang, Sabtu (26/10) sekitar pukul 23.30.

Setelah FN tidak Berdaya, Tersangka Mencabuli Korban dan Meninggalkannya Sendirian di Semak-semak

1 Pekan Sat Reskrim Polresta Palembang Ungkap 5 Pelaku 3C, 3 Pelaku Terpaksa di Lumpuhkan

Diduga SK DPP Soal Ketua DPRD Dikangkangi Ketua DPC PALI, DPD Demokrat Sumsel Berikan Respon

"Ketika itu saya hendak pulang ke rumah tiba-tiba ada motor dua orang menghadang saya. Lalu satu orang langsung duduk di belakang dan memaksa saya ke Lorong Jambu yang berjarak 100 meter dari tempat dia menghadang tadi,"Ungkap korban kepada polisi Minggu (27/10).

Lanjutnya, setiba di Lorong Jambu pelaku langsung mencabut pisau dan meletakan di leher korban. Dia meminta korban menyerahkan motor Honda Beat warna merah hitam nopol BG-5595-ACM tahun 2019 miliknya.

"Dia mengancam saya dengan pisau di leher. Saya diamkan saja lalu dia langsung menusuk saya sebanyak tiga kali. Saat saya terjatuh mereka langsung membawa kabur motor saya,"katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, pihaknya akan mengejar pelaku. Pihaknya akan meminta keterangan korban dengan detail memastikan lagi ciri-ciri para pelakunya.

"Akan kita tindak,"katanya. (diw). ‎

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved