Lewati 14 Tahun Penjara Artis Cantik Seksi Ini Sudah Hijrah, Penampilan Bikin Pangling dan Sedih

Lewati 14 Tahun Penjara Artis Cantik Seksi Ini Sudah Hijrah, Penampilan Bikin Pangling dan Sedih

Ist
Lewati Masa 14 Tahun Penjara Artis Cantik nan Saksi Ini Sudah Hijrah, Penampilan Bikin Pangling dan Sedih 

SRIPOKU.COM- Lewati 14 Tahun Penjara Artis Cantik Seksi Ini Sudah Hijrah, Penampilan Bikin Pangling dan Sedih.

Tentu anda masih ingat dengan artis muda berbakat Lidya Pratiwi? Bagaimana nasib artis yang saat itu baru berusia 19 tahun, tetapi sempat membuat heboh tanah air karena dia terlibat dalam aksi pembunuhan berencana tergadap kekasihnya sendiri.

Artis yang juga Pesinetron Lidya Pratiwi ini mendapatkan hukuman 15 tahun penajara. Dia divonis karena terbukti dan benar-benar terlibat kasus pembunuhan berharap Naek Gonggom Hutagalung pada tahun 2006.

Kini public nyaris melupakan arits cantik yang kerap tampil seksi atau sensual itu, kerabatnya pun jarang berkunjung, begitu juga rekan-rekannya, namun Lidya Pratiwi terus menjalaninya dengan tabah dan sabar.

Kini sudah 14 tahun berlalu, Lidya Pratiwi ternyata masih kuat menjalaninya, dia terus berdoa dan berdoa, karena diperkirakan Lidya akan bebas dari penjara di tahun 2020 lagi.

Memang sejak tiga tahun dia divonis 15 tahun penjara, maka nama Lidya Pratiwi sudah dilupakan. Bahkan karirnya memang sudah dianggap sudah tamat.

Sejak itulah dia menjalani hukuman dan dinginnya jeruji besi dengan seorang diri tanpa seorang pun yang menguatkan hatinya.

Namun kini Lidya Pratiwi sudah berubah,penampilannya pun tak lagi seperti dulu, dia sudah hijrah dan lebih banyak beribadah.

Menikmati sisa hidupnya dengan damai di dalam penjara, seakan Lidya Pratiwi tak lagi diekspose mengenai kisah hidupnya, lalu bagaimana kabar sekarang ?

Pada awal masuk penjara, Lidya diketahui sempat mengeluhkan makanan yang tak layak di penjara.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved