Kepingin Kembali ke Italia, Napoli Siap Tampung Zlatan Ibrahimovic

Penyerang Swedia yang pernah memperkuat beberapa klub besar di Eropa, Zlatan Ibrahimovic, berstatus bebas transfer pada Januari nanti.

TWITTER.COM/NAPOLIANDNAPLES
Dua penyerang yang kini dimiliki oleh Napoli, Jose Callejon dan Dries Martens. 

SRIPOKU.COM - Penyerang Swedia yang pernah memperkuat beberapa klub besar di Eropa, Zlatan Ibrahimovic, berstatus bebas transfer pada Januari nanti.

Kontraknya bersama La Galaxy berakhir pada Desember 2019, dan kabarnya pemain asal Swedia itu tidak memilki keinginan untuk memperpanjang masa baktinya.

Ibrahimovic dikabarkan lebih memilih kembali ke Italia untuk melanjutkan kariernya.

Italia bukanlah kompetisi yang asing bagi Ibrahimovic. Pemain yang dibesarkan Ajax Amsterdam itu pernah berkostum Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

Ibrahimovic meninggalkan Italia pada 2012 dan bergabung dengan klub Liga Perancis, Paris Saint-Germain.

Sejak itu, dia selalu membicarakan mengenai kerinduannya bermain di Italia. Dalam sebuah wawancara dengan Gazzeta Dello Sport, Ibrahimovic mengungkapkan rasa cintanya kepada Italia.

"Italia adalah rumah kedua saya, dan saya akan terbuka pada semua tawaran bermain di sana, tetapi saya ingin tetap bermain maksimal dengan target tinggi," ucap Ibrahimovic.

"Jika kembali ke Italia, saya ingin berjuang untuk scudetto (red: gelar juara Serie A), bukan karena saya Ibrahimovic," kata mantan pemain Barcelona itu.

Menarik untuk dinantikan di mana selanjutnya Ibrahimovic akan bermain. Karena di usianya yang sudah nyaris menyentuh angka 40, dia masih bisa menyajikan permainan yang energik dan impresif.

Seperti di LA Galaxy, klubnya saat ini, Ibrahimovic masih mampu mencetak 30 gol dari 29 pertandingan. Dia juga menjadi kompetitor Carlos Vela dalam memperebutkan gelar pencetak gol terbanyak MLS musim 2019 ini.

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved