Ibunda Kaget Bowo Jadi Menteri

Any mengatakan pertama sangat kaget dan bercampur haru sebab ada putra asli Tanjungenim yang menjadi Menteri.

Ibunda Kaget Bowo Jadi Menteri
TRIBUN/DENNIS DESTRYAWAN
Edhy Prabowo 

MUARAENIM, SRIPO -- Seluruh keluarga Edhy Prabowo mengaku kaget bercampur haru ketika mendengar dan melihat salah satu keluarganya menjadi salah satu menteri di Kabinet Jilid II Jokowi-Ma'ruf Amin, Rabu (23/10/2019). Bahkan ibunda, Hj Sri Rejeki tak percaya anaknya dilantik menjadi menteri.

10 orang keluarga Edhy Prabowo hadiri pelantikan Menteri Kabinet Kerja Jokowi- Makruf Amin di Istana. Eddy Aryanto, adik Edhy Prabowo saat dihubungi hanya 6 orang keluarga yang bisa masuk ke istana.

"Untuk menghadiri pelantikan hari ini, Kalau dari Tanjung Enim cuma ibu sendirian, tapi kalau dari Jakarta, itu saya, istri saya, adek dari istri pak Edhy, ibu dan ibu mertua, serta anak-anaknya Pak Edhy sebanyak tiga orang, yang datang sekitar 10 orang, namun yang masuk kedalam istana hanya 6 orang karena dibatasi," katanya.

"Jujur sampai sekarang kami masih kaget, gak nyangka kalau pak Edhy jadi menteri, kami sangat berterima kasih pada pak prabowo karena beliau lah kakak kami bisa jadi seperti sekarang, apalagi kami hanya orang desa dari Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim, bisa sampai ketitik ini adalah hal yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata," tuturnya.

Ia juga menuturkan ibunyapun yakni Hj Sri Rejeki tak henti-hentinya memanjatkan syukur pada allah SWT atas apa yang dicapai Bowo (sapaan akrab Edhy Prabowo).

"Ibupun demikian, beliau masih kaget dan rasanya tak percaya,hingga tak bisa berkata-kata lagi karena begitu bahagia dan terharu atas apa yang dicapai pak Edhy, bahkan ibu sudah mewakafkan pak Edhy untuk negara," katanya.

Dikatakannya siang ini, Edhy Prabowo akan melakukan serah terima jabatan dengan mantan menteri Pudjiastuti.

"Kita ikut ke kantor KKP, doakan saja semoga semua berjalan lancar dan pak Edhy dapat menjalankan tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya," katanya.

Hal senada juga dikatakan oleh Ani Yulia Lestari alias Tari, kakak kandung Edhy Prabowo yang dijumpai di sela-sela kesibukannya.

"Bowo itu adik saya tepat dibawah saya, setelah saya itu bowo, terus terang sampai sekarang pun saya masih tidak percaya atas pencapaian yang paling membanggakan pada adik saya tersebut, kami bangga pada bowo," katanya.

Halaman
12
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved