Dua Sekolah Aisyiyah di Palembang Ikut Olympic Ahmad Dahlan (OLYMPICAD) 2019.

Yang pertama ada SMA Aisyiyah 1 dan kedua SMK . Keduanya mengirim murid-murid untuk ikut serta dalam OLYMPICAD tahun 2019.

lepass
Peserta Olympic Ahmad Dahlan (OLYMPICAD) 2019 dari Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dari  berbagai sekolah Muhammadiyah di Kota Palembang, Kamis pagi (24/10) sudah mulai berangkat untuk menuju Kota Semarang dalam rangka mengikuti Olympic Ahmad Dahlan (OLYMPICAD) 2019.

Dalam olimpiade yang bertajuk Membangun Sinergi dalam Mewujudkan Pendidikan Muhammadiyah yang Berkemajuan di Era Revolusi Industri 4.0 ini terdapat ribuan pelajar mulai dari tingkat SD, SMP/MTS, hingga SMA/SMK/ MA Muhammadiyah se-Indonesia.

Di Indonesia hanya ada dua sekolah Aisyiyah yang berada di Kota Palembang.

Yang pertama ada SMA Aisyiyah 1 dan kedua SMK Aisyiyah. Keduanya mengirim murid-murid untuk ikut serta dalam OLYMPICAD tahun 2019.

"Untuk perlombaannya sendiri, digelar tanggal 27-28.

OlympicAD Nasional VI, membuka berbagai macam perlombaan, mulai dari akademik maupun nonakademik, bertempat di Gedung Rusunawa Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS), Jl. Kedungmundu Raya No. 18," ujar Meriyeni Ahca, S.Pd, Wakil Kepala Sekolah SMA Aisyiyah 1 Bagian Kurikulum.

Pembukaan OlympicAD Nasional VI, bersamaan dengan kegiatan Jateng Bermunajat dan Pra Muktamar Muhammadiyah, dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Okt 2019 Jam 19.00 sd selesai di Lapangan Simpang Lima Semarang.

Meriyeni Ahca, S.pd. berharap, semoga kita mendapatkan juara di perlombaan OLYMPICAD VI, dan mengharumkan Kota Palembang.

Penulis: Lepass
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved