Human Interest Story

Sepanjang On The Track Saya Dukung

Sigit mengakui, saat Anita ditunjuk menjadi Ketua DPRD Sumsel, istrinya tersebut sempat curhat dengan dirinya.

Sepanjang On The Track Saya Dukung
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Hj RA Anita Noeringhati SH MH 

Kesuksesan politisi Partai Golkar yang kini menjabat Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), RA Anita Noeringhati, ternyata ada sosok penting yang begitu mensuport dalam perjalanan karir politik seorang perantauan dari pulau Jawa tersebut. Ia adalah Sigit Wibowo yang tak lain adalah suami RA Anita Noeringhati.

Sigit mengakui, saat Anita ditunjuk menjadi Ketua DPRD Sumsel, istrinya tersebut sempat curhat dengan dirinya .

“Bagaimana beliau itu berjuang untuk mendapatkan kedudukan sebagai Ketua DPRD Sumsel tidak mudah, saya mengerti betul, perjuangan dia,” katanya.

Sigit memastikan sepanjang Anita berjalan di track yang benar dirinya selalu mendukungnya.

"Karena kami dari keluarga tentara, juga tidak pernah didik kamu melempem,” ucapnya.

Selain itu dirinya berterima kasih atas diberikan kepercayaan dari rakyat kepada sosok Anita Noeringhati, dimana amanah sebagai anggota dewan sudah ketiga kali di pegangnya.

“Insya Allah ditunjuk sebagai Ketua DPRD Sumsel, harapan saya, dia bisa amanah menjalankan tugas-tugasnya sesuai dengan tupoksi,” ucap mantan Kepala Dinas Kehutanan Sumsel ini.

Sigit juga memastikan akan selalu mengawasi sebagai pendamping dan memberikan dukungan agar Anita Noeringhati selalu berada di jalan yang benar dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Terpisah Anita Noeringhati memastikan akan dilantik sebagai ketua DPRD Sumsel untuk massa bakti 2019- 2024 bersama 3 rekannya (wakil ketua), hari ini.

"Iya, rencana besok (hari ini, red) pengambilan sumpah pimpinan, yang dilakukan ketua Pengadilan Tinggi (PT) Sumsel, bukan ketua Kejati Sumsel," ungkapnya sambil tersenyum. (ts-arf)

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved