Hendra Gunawan Ingatkan Pemanfaatan Anggaran Dana Desa Sesuai Program

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengingatkan, agar pemanfaatan anggaran dana desa mesti sesuai dengan yang sudah diprogramkan.

Hendra Gunawan Ingatkan Pemanfaatan Anggaran Dana Desa Sesuai Program
humas pemkab musi rawas
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan saat kegiatan Aksi Rabu Bina Desa (Akrab Desa) di Desa Jaya Bhakti Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musirawas, Rabu (23/10/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Ahmad  Fahrozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan mengingatkan, agar pemanfaatan anggaran dana desa mesti sesuai dengan yang sudah diprogramkan.

Hal ini untuk menghindari munculnya permasalahan terkait dengan program pembangunan yang sudah dilaksanakan dan bantuan yang digulirkan dapat bermanfaat dan berdampak bagi kesejahteraan masyarakat.

Demikian dikatakan H Hendra Gunawan saat kegiatan Aksi Rabu Bina Desa (Akrab Desa) di Desa Jaya Bhakti Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musirawas, Rabu (23/10/2019).

"Mari bersama-sama kita tingkatkan kreaktifitas dan inovasi yang berguna bagi masyarakat dan daerah kita demi mewujudkan Musirawas Sempurna," kata H Hendra Gunawan.

Sementara itu, program Akrab Desa ini sudah digulirkan H Hendra Gunawan sejak tahun 2017.

Program Akrab Desa yang dilaksanakan setiap hari Rabu di desa-desa dalam kecamatan di Kabupaten Musirawas ini digagas dengan tujuan memberikan pembunaan kepada aparatur desa agar kedepan dapat menjalankan program dengan baik.

Selain memastikan pembangunan desa dapat sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan tepat sasaran, program Akrab Desa ini juga merupakan salah satu media komunikasi dan pembinaan oleh bupati kepada masyarakat.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved