SFC Update

Harapan Kapten Tim Sriwijaya FC Ambrizal Pelantikan Kabinet Jokowi Jilid II

Harapan Kapten Tim Sriwijaya FC Ambrizal menyampaikan doa-doa yang terbaik untuk Sriwijaya FC yang berulang tahun ke-15, serta pelantikan para Menteri

Harapan Kapten Tim Sriwijaya FC Ambrizal Pelantikan Kabinet Jokowi Jilid II
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Harapan Kapten Tim Sriwijaya FC Ambrizal Pelantikan Kabinet Jokowi Jilid II 

Harapan Kapten Tim Sriwijaya FC Ambrizal Pelantikan Kabinet Jokowi Jilid II

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kapten Tim kebanggaan Sriwijaya FC, Ambrizal Ammar menyampaikan doa-doa yang terbaik untuk Sriwijaya FC yang berulang tahun ke-15, serta hampir bersamaan pelantikan para Menteri Kabinet Jokowi Jilid II, Rabu (23/10/2019).

"Ya selamat ultah Sriwijaya FC yang ke 15. Semoga SFC makin jaya, juara di Liga 2 tahun ini otomatis kito balek ke liga 1 tahun depan, Aamiin," ucap pria kelahiran Kabupaten Kuantan Singingi Riau, 1 Februari 1981.

Ambrizal mengaku Sriwijaya FC punya arti tersendiri merasakan kesuksesan karirnya di bawah asuhan RD (pelatih Rahmad Darmawan) langsung juara double winner.

"Sukses karir aku di Sriwijaya FC. Tiga tahun walaupun gak juara Liga berturut-turut, tapi juara Copa yang berturut turut 3 tahun. Dengar kabar berita Sriwijaya turun, ada emosional merasakan kayak keluarga kita. Pas pula manajemen dan pelatihnya cocok. Fery telponan mengajak bagaimana supaya aku bisa gabung. Pastinya gabung itu, bertekad mau mengembalikan Sriwijaya ke Liga 1. Dengan pengurus Pak Hendri waktu itu," ujar pria yang mengawali karir profesionalnya di PSPS Pekanbaru.

Mendapat kepercayaan menyandang Ban Kapten Tim dirasakan Ambrizal sudah jadi pengalamannya di dua klub sebelumnya dan bukan merupakan suatu beban.

Bapak dua anak yang masing-masing namanya M Noval Amar Tamimi (11), M Amruzalmar Aqori (5) dan istrinya Marlia Kusuma Ningsih ketika ditanya soal pelantikan kabinet Kerja Jilid II, ia pun mendoakan yang terbaik untuk kebaikan masyarakat Indonesia.

"Buat para Menteri yang udah dilantik, kita berharap mereka yang baru dilantik lebih baik dari sebelumnya. Buat masyarakat Indonesia hidup nyaman tentram dan ekonomi mapan," harapnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved