Berita OKU Selatan

Bupati OKUS Popo Ali Terima Penghargaan, KG Award Sumsel 2019 Kategori The Best Leader Local Wisdom

Bupati OKU Selatan Popo Ali Terima Penghargaan, KG Award Sumsel 2019 Kategori “The Best Leader Local Wisdom”

Bupati OKUS Popo Ali Terima Penghargaan, KG Award Sumsel 2019 Kategori The Best Leader Local Wisdom
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Menerima Penghargaan : Penerimaan penghargaan Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce berhasil meraih penghargaan dari Kompas Gramedia Award 2019 dengan kategori “The Best Leader Local Wisdom” yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru di Ballroom Hotel Santika Premier Palembang, Selasa (15/10/2019) 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

Bupati OKU Selatan Popo Ali Terima Penghargaan, KG Award Sumsel 2019 Kategori “The Best Leader Local Wisdom”

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce berhasil meraih penghargaan dari Kompas Gramedia Award 2019 dengan kategori “The Best Leader Local Wisdom” yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru di Ballroom Hotel Santika Premier Palembang, Selasa (15/10/2019).

Penganugerahan penghargaan Kompas Gramedia Sumsel award tahun 2019 dilaksanakan pada HUT Ke-32 Harian Umum Sriwijaya Post yang bertajuk "Bring Out The Best”.

Penghargaan kepada Bupati OKU Selatan merupakan apresiasi dari kerja keras dan keberhasilan Bupati OKU Selatan sebagai kepala Daerah dalam mempertahankan kearifan lokal adat istiadat dan budaya di Kabupaten OKU Selatan.

Pimpinan Tribun pusat sekaligus Komisaris dan Founder Sriwijaya Post H Herman Darmo berharap, dengan hadirnya Kompas Gramedia Sumsel Award, bisa menjadi pemacu semangat pemerintah daerah dalam membangun inovasinya untuk masyarakat.

Promo Terbang Murah Garuda Indonesia di Akhir Bulan Hadir Lagi, Kali Ini Rute Palembang - Jakarta

AKBP Danny Jalin Silaturahmi ke Ponpes Qodratullah Langkan Banyuasin

Profil Siti Nurbaya Bakar, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Kabinet Kerja Jokowi Jilid II

Malam penganugerahan Kompas Gramedia Award bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan group Kompas serta sebagai apresiasi kepada Kepala Daerah yang telah membuat program kerja yang inovatif. Diketahui, pemberian penghargaan kepada pemerintah kabupaten/kota atas inovasi daerahnya.

Kompas Gramedia Sumsel Award 2019 dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Ketua Ombudsman RI, Prof. Amzulian Rifai, SH, LLM., Ph.D, Pimpinan Tribun pusat selaku Komisaris dan Founder Sriwijaya Post Herman Darmo, Bupati/Walikota Se Sumsel, Pimpinan BUMN/BUMD Se Sumsel, serta tamu undangan lain.

Gubernur Sumsel dalam sambutannya menilai media harian Sriwijaya Post beserta Kompas telah berhasil menyajikan berita-berita yang menarik sehingga masyarakat dapat menikmati membaca baik cetak maupun online."

Sriwijaya Post dengan Kompas ini membuat orang tertarik untuk membaca baik cetak maupun online,"ujar Deru.

Halaman
123
Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved