Banyak Objek Swafoto Rusak dan Sampah Berserakan, Pemandangan Terkini Jakabaring Sports City

Beberapa bagian yang sering dijadikan objek swafoto terlihat sudah rusak, sampah juga terlihat berserakan di beberapa titik.

Banyak Objek Swafoto Rusak dan Sampah Berserakan, Pemandangan Terkini Jakabaring Sports City
sripoku.com/chairul nisyah
Tampak beberapa huruf dari tulisan Jakabaring Park yang ada di Jakabaring Sports City tidak terlihat ada pada tempatnya. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Chairul Nisyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -  Jakabaring Sport City (JSC) merupakan salah satu kawasan dimana masyarakat Palembang datang untuk menghabiskan waktu luang.

Jakabaring Sport City (JSC), atau yang juga dikenal dengan nama Komplek Olahraga Jakabaring merupakan tempat dilaksanakannya Sea Games XXVI 2011.

Selain itu, pada tahun 2018, JSC juga dijadikan tempat skunder untuk penyelenggaraan Asian Games 2018.

Berdiri di lahan seluas 325 hektar, JSC berlokasi di 15 Ulu, Kec.Seberang Ulu, Kota Palembang.

Tak heran, pembangunan dan fasilitas di sana terus dilakukan sehingga membuat JSC menjadi destinasi favorit tidak hanya untuk Wong Kito, tetapi juga para wisatawan.

Sayang, dari pantauan Sripoku.com Rabu (23/10/2019), beberapa tempat yang biasanya dijadikan objek swafoto di JSC mulai banyak yang rusak.

Saat memasuki JSC, kita akan melihat beberapa aksen yang berada di depan Gelora Sriwijaya menggambarkan cabang olahraga dari Asian Games.

Kondisinya kini banyak yang terlepas.

Selain itu, meski banyaknya kotak sampah yang telah disediakan, masih banyak sampah, diduga bekas dari makanan dan minuman, yang dibuang sembarangan oleh orang berkunjung ke JSC.

Halaman
12
Penulis: Chairul Nisyah
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved