Advertorial

Lagi-lagi Prestasi Diraih oleh SMK PP Sembawa Kabupaten Banyuasin, Borong Tiga Juara Sekaligus

Lagi-lagi Prestasi Diraih oleh SMK PP Sembawa Kabupaten Banyuasin, Borong Tiga Juara Sekaligus

Lagi-lagi Prestasi Diraih oleh SMK PP Sembawa Kabupaten Banyuasin, Borong Tiga Juara Sekaligus
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Siswa dan siswi yang berprestasi berfoto bersama guru dan personel Polres Banyuasin. 

Lagi-lagi Prestasi Diraih oleh SMK PP Sembawa Kabupaten Banyuasin, Borong Tiga Juara Sekaligus

Laporan wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Lagi-lagi prestasi diraih siswa SMK PP Negeri Sembawa Kabupaten Banyuasin.

Tak tanggung-tanggung tiga juara didapat dari berbagai kegiatan di SMANSATAPA Cup 2019.

Prestasi tadi yakni, juara 2 pertandingan bola kaki di selenggarakan di SMANSATAPA Cup 2019 se-Sumatera Selatan (Sumsel), juara 1 Latihan Teknik Baris Berbaris (LTBB) putri juga di selenggarakan di SMANSATAPA se-Sumsel dan juara 2 LTBB Putra SMANSATAPA Cup 2019, diselenggarakan di SMA Negeri 1 Talang Kelapa, Sabtu (28/9/2019) lalu.

Juara baru diumumkan dan diserahkan setelah upacara kesadaran nasional, Kamis (17/10/2019) kemarin dilakukan serah terima piala prestasi oleh siswa kepada Wakasek kesiswaan, Drs Abdul Ghofur.

Kepala Sekolah SMK PP Negeri Sembawa Ir Mattobi'I MP didmpingi Wakil Sekolah Bidang Kesiswaan Drs Abdul Ghofur, Selasa (22/10/2019) bangga dengan prestasi terus diraih oleh anak didik SMK PP Sembawa.

"Rasa syukur saya panjatkan, atas bimbingan para guru terhadap para siswa dan siswi yang ikhlas. Sehingga prestasi dan juara terus diraih untuk SMK PP Sembawa," kata Mattobi'I semoga selalu sukses terus SMK PP Sembawa.

Wakasek Kesiswaan Drs Abdul Ghofur juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada siswa yang telah mendapatkan prestasi ditingkat nasional maupun di tingkat provinsi se-Sumatera Selatan.

Ghofur juga memberi semangat dan berharap kepada siswa-siswi agar dapat mengembangkan potensi diri yang dimiliki sehingga SMK PP Negeri Sembawa dapat terus berprestasi.

"Sangat diharapkan prestasi tak hanya didapat tingkat sekolah, kabupaten dan provinsi. Namun, di kaca dunia harus bisa diraih juga dengan baik," ujar Ghofur.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved