Breaking News:

Usia Sudah Kepala Tiga, Bobby Satria Kepingin Seperti Ambrizal, Ada Rencana Jadi Asisten Pelatih

Mewujudkan tekad Tim Sriwijaya FC bisa lolos kembali naik Liga 1 sudah menjadi ambisi pribadi pemain centre back Bobby Satria.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
IST
Bobby Satria 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mewujudkan tekad Tim Sriwijaya FC bisa lolos kembali naik Liga 1 sudah menjadi ambisi pribadi pemain centre back Bobby Satria.

"Jujur aku bolak balik dengar SFC terdegradasi, sedih waktu itu. SFC, Palembang ini sudah kuanggap rumah kedua.

Nah sekarang kita sudah di 8 besar Liga 2 2019. Ambisi pribadi harus bisa naik dulu lolos Liga 1. Syukur-syukur bisa juara," ungkap Bobby Satria yang dibincangi Sripoku.com di Wisma Atlet usai sesi latihan, Sabtu (19/10/2019) malam.

Meski Bobby Satria yang kelahiran Padang 24 Agustus 1986 dan keluarga anak istrinya menetap di Pekanbaru, namun dirinya sudah merasakan ikatan emosional yang tinggi dengan Palembang.

"Kita masih menunggu jadwal yang klub wilayah Timur yang belum lolos wilayah barat. Siapa pun lawannya kita gak pandang. Apapun yang diinstruksikan pelatih.

Sayang kan, sudah setengah jalan dilewati," kata Bobby yang pernah memperkuat Tim nasional Indonesia U-20 dan U-23.

Ia bersama skuad lainnya di bawah asuhan coach Kas Hartadi serius masa persiapan yang mepet dan saling kerja keras menyelesaikan urusan teknis di lapangan.

"Faktor pelatih Mas Kas dekat dengan pemain membuat kita nyaman. Suka berkelar, bercanda. Seperti berteman.

Cakupan sebagai pelatih tetap. Mudah mudahan keberhasilan beliau promosiin bawa Kalteng Putra ke Liga 1, ada rezekiannya juga untuk SFC juga," ujar Bobby yang mengawali karirnya 2006–2007 di Persita Tangerang.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved