Nadiem Makarim Resmi Mundur, Gojek Sudah Punya Pengganti

Gojek mengumumkan pengganti baru untuk posisi CEO yang sebelumnya dijabat oleh Nadiem Makarim.

Nadiem Makarim Resmi Mundur, Gojek Sudah Punya Pengganti
KOMPAS.com/Ihsanuddin
Bos Gojek Nadiem Makarim datang ke Istan Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019) dengan mengenakan baju putih lengan panjang. 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gojek mengumumkan pengganti baru untuk posisi CEO yang sebelumnya dijabat oleh Nadiem Makarim.

Pengumuman tersebut merupakan respon atas pengunduran resmi Nadiem setelah diminta oleh Joko Widodo menjadi salah satu menteri pada kabinet baru periode pemerintahan 2019-2024.

Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita, melalui keterangan pers di Jakarta mengatakan ke depan Gojek akan menghadirkan pemimpin baru.

"Andre Soelistyo, Presiden Gojek Grup dan Kevin Aluwi, co-founder Gojek akan berbagi tanggung jawab untuk menjalankan perusahaan sebagai co-CEO, dengan fokus membawa perusahaan ke tahap selanjutnya," ujarnya Senin (21/10/2019).

Nila menambahkan, perusahaan telah memiliki rencana yang matang ke depan dan akan mengumumkan lebih jauh mengenai arti pengumuman ini bagi perusahaan dalam beberapa hari ke depan

Dijelaskan dia, pihak Gojek mengapresiasi permintaan Jokowi agar Nadiem bergabung dalam pemerintahan.

Gojek pun bangga karena pendiri (founder) Gojek akan turut membawa Indonesia maju ke panggung dunia.

"Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya, dimana visi seorang pendiri startup lokal mendapat pengakuan dan dijadikan contoh untuk pembangunan bangsa." kata dia.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved