Cerita 8 Calon Menteri Temui Jokowi,Tito Keluar Lewat Pintu Lain,Tetty Gagal:Saya Tidak Minta

Cerita 8 Calon Menteri Temui Jokowi,Tito Keluar Lewat Pintu Lain,Tetty Gagal:Saya Tidak Minta

Cerita 8 Calon Menteri Temui Jokowi,Tito Keluar Lewat Pintu Lain,Tetty Gagal:Saya Tidak Minta
Istimewa
Cerita 8 Calon Menteri Temui Jokowi di Istana diantara Tetty Parunttu dan Tito Karnavian 

Ada apa dengan Tetty Paruntu?

Mengapa dia gagal menemuni Jokowi

Berikut Cerita 8 Calon Menteri Temui Jokowi di Istana, Tito Karnavian Lewat Pintu Rahasia,

Tetty Gagal dan berikan klarfikasi lewat WA

SRIPOKU.COM-Cerita 8 Calon Menteri Temui Jokowi di Istana, 7 orang dipastikan sudah menghadapi termasuk Kapolri Tito Karnavian yang datang lewat pintu depan, namun kemudian kelaur lewat pintu Rahasia ada apa dengan Tito? ternyata dia disebut-sebut masuk sebagai calon Menteri Kabinet Jokowi.

Berbeda dengan 7 calon menteri lainnya Tetty Paruntu, yang juga masuk sebagai calon Menteri dari Partai Golkar justru gagal menemui Presiden Jokowi. Cerita Tetty menjadi Cerita 8 Calon Menteri Temui Jokowi di Istana.

Maklum Tetty Paruntu adalah sosok penting dari Parpol Golkar dan merupakan seorang Bupati Minahasa, namun wanita usia 52 paling modis dan masih cantik ini, dianggap sosok visioner ini justru gagal menemui Presiden Jokowi sehingga gagal menjadi menteri, karena melihat dari cerita menteri lainnya, sudah jelas mereka mendapatkan tawaran dan diajak diskusi oleh Presiden Jokowi.

Seperti dilansir dari tribunnews,  Kapolri  Jenderal Tito Karnavian (55), kemarin ikut merapat ke Kompleks Istana Kepresidenan di Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta. Meski tetap mengenakan seragam polisi --bukan kemeja putih. Muncul spekulasi Tito akan ditempatkan di jajaran Kabinet Kerja Jilid II.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal yang ikut mendampingi Tito Karnavian ke Istana, kemarin (Senin (21/10) mengatakan, ada kemungkinan Tito mengemban jabatan baru. Menurut Iqbal, dialog Tito dengan Presiden Joko Widodo berlangsung sekitar satu jam.

“Jadi, tadi saya mendampingi Kapolri. Pertemuannya hampir satu jam, ya kira-kira. Kemungkinan ada penempatan jabatan baru,” kata Iqbal, di Mabes Polri, Jakarta, kemarin.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved