Ajaib, Dumptruck Jatuh Delapan Meter ke dalam Jurang, Si Sopir Selamat, Warga: Ini Kekuasaan Tuhan

Dumptruck masuk jurang sedalam lebih kurang 8 meter di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) membuat warga tak habis pikir.

Ajaib, Dumptruck Jatuh Delapan Meter ke dalam Jurang, Si Sopir Selamat, Warga: Ini Kekuasaan Tuhan
tribunsumsel.com/rahmat aizullah
Pagar jembatan Air Mandang rusak usai ditabrak dump truck yang kemudian terjun ke jurang di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Minggu (20/10/2019). 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Peristiwa dumptruck masuk jurang sedalam lebih kurang delapan meter di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) membuat warga tak habis pikir.

Kejadian itu terjadi Minggu (20/10/2019) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di jembatan Air Mandang, Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit.

Dumptruck berwarna hijau bermuatan batu koral tersebut dikendarai oleh Sukri, warga Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara.

Warga setempat tak menyangka sopirnya masih hidup karena jika melihat kejadian tersebut dapat dipastikan sopir dump truck tewas di tempat.

"Inilah namanya kuasa Tuhan, kalau kita lihat kondisi mobil dan jurang itu pasti meninggal dia (sopir)," kata warga, Agus kepada Tribunsumsel.com, Senin (21/10/2019).

Agus yang mengeluarkan sopir dumptruck dari dalam mobilnya terkejut saat melihat korban masih hidup.

"Waktu saya turun mau melihat beliau itu pikiran saya sudah macam-macam, karena dari atas jembatan itu tinggi," kata Agus yang juga berprofesi sebagai sopir.

Ia meyakini, korban Sukri dalam keadaan sadar saat mobilnya melayang terjun masuk jurang.

"Saya rasa waktu mobilnya terjun itu dia sadar, jadi dia tarik kakinya, kalau tidak ditarik pasti patah kakinya, bisa jadi dia langsung meninggal," ujar Agus.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum masuk jurang, dump truck Sukri sempat menabrak bagian belakang mobil sedan.

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved