Berita Palembang

Tunggu Grab Bisa Sambil Baca Buku di Shelter Grab Palembang Indah Mall

Acara peluncuran Shelter Grab dengan adanya pojok baca pertama di Kota Pempek ini dihadiri langsung oleh Duta Literasi Provinsi Sumse Percha Leanpuri

Tunggu Grab Bisa Sambil Baca Buku di Shelter Grab Palembang Indah Mall
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Peluncuran Shelter Grab Literasi di Palembang Indah Mall (PIM) oleh Duta Literasi Provinsi Sumsel, Percha Leanpuri dan Gubernur Sumsel, Herman Deru serta City Manager Grab Palembang, Siswantoro, Sabtu (19/10/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

Tunggu Grab Bisa Sambil Baca Buku di Shelter Grab Palembang Indah Mall

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Grab Indonesia kembali menghadirkan terobosan melalui peluncuran Shelter Grab Literasi di Palembang Indah Mall (PIM), Sabtu (19/10/2019).

Acara peluncuran Shelter Grab dengan adanya pojok baca pertama di Kota Pempek ini dihadiri langsung oleh Duta Literasi Provinsi Sumsel, Percha Leanpuri dan Gubernur Sumsel, Herman Deru.

City Manager Grab Palembang, Siswantoro mengatakan di shelter tersebut penumpang bisa menunggu pengemudi Grab melakukan penjemputan dengan membaca buku
yang telah disediakan.

"Peluncuran Shelter Grab Literasi ini sebagai bentuk komitmen kami menyediakan kebutuhan informasi dan pengetahuan kepada masyarakat Palembang lewat buku bacaan," katanya.

Dia menjelaskan, pengadaan Shelter Grab ini merupakan kerja sama antara Grab Indonesia dengan manajemen mal di Palembang.

Saat ini total jumlah shelter tersebar di Palembang ada enam dan akan dilakukan penambahan empat lagi serta ada akan dua shelter Grab yang akan direvitalisasi. Ke depannya di semua Shelter Grab diusahakan akan terdapat rak buku.

Sharing Job Experience pada Pengembangan Kerjasama DUDI SMK PP Negeri Sembawa

Stres, Berikut 6 Tips Cara Hidup Sehat yang Mudah untuk Dilakukan Agar Aktivitas Tetap Lancar!

Tampannya Pangeran Abdul Mateen Anak Sultan Brunei, Umur 28 Tahun Jadi Tamu di Pelantikan Presiden

Inilah Profil Iriana Jokowi, Istri Presiden Lahir di Keluarga Pendidik, Karir hingga Jadi Ibu Negara

"Selain di mal ada juga di bandara dan ada dekat asrama haji. Tiga sisanya sesuai dengan arahan dari manajemen," jelasnya.

Sementara itu, untuk di luar kota Palembang atau di kota Lubuklinggau, Prabumulih, Lahat dan Pagaralam juga akan dihadirkan pula shelter Grab serupa.

Siswantoro menerangkan, saat ini sedang dalam masa persiapan penyediaan untuk shelter Grab di keempat kota ini.

Beberapa kota lain di Sumsel saat ini pun sedang dalam tahap survei apakah nantinya Grab dapat melakukan ekspansi ke daerah tersebut.

"Artinya jika ada permintaan dari daerah tersebut untuk Grab beroperasional kami juga siap." ujarnya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved