Subagio Optimis Sriwijaya FC Lolos Liga 1

Pengamat sepakbola Subagio optimis Tim Sriwijaya FC bisa bangkit dan bisa masuk promosi naik ke Liga 1 nantinya.

Subagio Optimis Sriwijaya FC Lolos Liga 1
Sripoku.com/Abdulhafiz
Pengamat Sepakbola Subagio 

Subagio Optimis SFC Lolos Liga 1

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pengamat sepakbola Subagio optimis Tim Sriwijaya FC bisa bangkit dan bisa masuk promosi naik ke Liga 1 nantinya.

Sekarang ini bisa menduduki peringkat ketiga grup B Liga 2 2019 bisa melenggang ke babak delapan besar yang akan dimainkan 28 Oktober 2019 mendatang.

"Skuad SFC sekarang sudah bagus. Kalau kekompakan dan kebugaran dijaga, itu terpenting. Fokus pada pertandingan. Apalagi disupport Manajer Tim Hendri Zainuddin dan Pak Gubernur Herman Deru. Doa seluruh masyarakat Sumsel mudah-mudahan bisa kembali promosi Liga 1," ungkap Subagio, Sabtu (19/10/2019).

Subagio menyebut dengan pemain yang ada sudah bagus. Intinya jangan banyak yang mengalami cedera.

"Motivasi jelas untuk lolos Liga 1. Kalau pemain profesional pasti termotivasi Liga 1. Selain itu juga jangan sampai akumulasi kartu. Mudah-mudahan tembus sampai final," ujar pria yang senang memeilihara rambut panjang.

Para pelatih sepakbola, insan sepakbola tetap mendukung kebangkitan prestasi SFC ini biar nantinya pembinaan sepakbolanya berjenjang.

"Kalau SFC naik Liga 1, Akademik SFC Pro elite bisa berjalan, kelompok umur bisa terbina dan terjenjang. Ada U-16, U-18, U-20. Kita berdoa, berdoa berharap pembinaan bisa berjenjang dari junior sampai U-20. Pemain Sumsel akan eksis," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved