Berita Muaraenim

Asyik Mandi di Sungai Enim, KA Dicabuli Warga Sedesanya dan Polisi Sita Kain Mandi Korban

Melihat korban berontak, pelakupun membenamkan muka korban ke dalam air sungai dengan harapanb teriakan korban tidak terdengar orang.

Asyik Mandi di Sungai Enim, KA Dicabuli Warga Sedesanya dan Polisi Sita Kain Mandi Korban
TRIBUN SUMSEL.COM/IKA ANGGRAINI
Serlianto- tersangka cabul saat diamankan di Polsek Tanjung Agung Muaraenim. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Diduga mencabuli KA (29) warga Desa Embawang kecamatan Tanjung Agung kabupaten Muaraenim, Serlianto (27) yang juga warga Desa Embawang diringkus oleh jajaran Polsek Tanjung Agung.

Berdasarkan informasi yang berhasil himpun di lapangan, tersangka diamankan di rumahnya desa Embawang, Minggu, (20/10/2019) sekitar pukul 10.00 Wib.

Menurut info, penangkapan terhadap tersangka dilakukan guna menindak lanjuti laporan dari korban yang tercatat dalam No.LP/ B-19 / X / 2019/ Sumsel / Res M enim / Sek Tanjubg Agung tabggal 20 Oktober 2019.

Dimana peristiwa tersebut bermula sekitar pukul 08.30 Wib dimana saat itu korban sedang mandi di sungai Enim Desa Embawang, namun tiba-tiba saat itu ada seorang laki-laki yang bernama Serlianto yang diam-diam berjalan ke arah korban lalu memeluk dan mencabuli korban dari belakang.

Tentu saja hal tersebut membuat korban terkejut dan langsung berontak.

Melihat korban berontak, pelakupun membenamkan muka korban ke dalam air sungai dengan harapan korban tidak berteriak dan tidak berontak.

Namun korban terus berontak mencoba melepaskan pelukan Pelaku dan akhirnya bisa lepas, kemudian korban berlari ke pinggir sungai, namun pelaku terus mengejar dan kembali memeluk dan mencabuli korban.

Melihat korban mencoba melawan, pelaku tiba-tiba mengambil kayu lalu memukul muka korban dengan mengunakan kayu dan tangan.

Anak-anak Begitu Cerianya saat bercanda dengan Kelinci di Taman Kelinci Rawa Borang Palembang

Tanpa Alasan Jelas Bocah 10 Tahun di Silaberanti Palembang Siram Temannya dengan Air Panas

Rumahnya Terbakar, Nyawa Saharia Tak Tertolong

Beruntung teriakan korban didengar warga bernama Hengki dari jarak sekitar 50 meter yang berjalan mendekat kearah korban.

Melihat ada warga datang, pelaku bergegas melarikan diri menelusuri sungai dan kemudian korban diselamatkan atau ditolong oleh warga tersebut.

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved