5 Visi Jokowi:Antara Lain Infrastruktur, Tak Segan Copot Pejabat dan Bubarkan Lembaga Bermasalah

5 Visi Jokowi:Antara Lain Infrastruktur, Tak Segan Copot Pejabat dan Bubarkan Lembaga Bermasalah

5 Visi Jokowi:Antara Lain Infrastruktur, Tak Segan Copot Pejabat dan Bubarkan Lembaga Bermasalah
IG @jokowi.amin
Viral di Whatsapp Calon Menteri Jokowi 

Tak Segan Copot Pejabat Negara atau membubarkan apabila terdapat lembaga-lembaga yang tidak bermanfaat dan bermasalah....

SRIPOKU.COM-5 Visi Jokowi:Antara Lain Infrastruktur, Tak Segan Copot Pejabat dan Bubarkan Lembaga Bermasalah.

Ulimatum terhadap pejabat bermasalah dan lembaga yang tidak bermanfaat merupakan salah satu visi dari Joko Widodo- Ma'ruf Amin akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, pada Minggu (20/10/2019) sore di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta.

Sebab, reformasi birokrasi menjadi alasan Jokowi untuk menjalankan visi misi pemerintahannya, yang harus dilanjutkan, setelah resmi menjadi Presiden RI.

Bagi Joko Widodo (Jokowi), pelantikannya sebagai presiden kali ini adalah untuk yang kedua kalinya, setelah pada 2014 lalu, ia juga dilantik bersama Jusuf Kalla.

Seusai terpilih kembali, Jokowi pernah menyampaikan pidato bertajuk "Visi Indonesia" yang digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019) malam.

Pada pidato tersebut, Jokowi menekankan bahwa dalam kehidupan global seperti saat ini, berjalan dengan sangat dinamis.

Fenomena global, menurut Jokowi penuh dengan perubahan, penuh kecepatan, penuh risiko, penuh kompleksitas, dan penuh kejutan-kejutan, yang sering jauh dari kalkulasi, yang sering jauh dari hitungan-hitungan.

Dengan demikian, harus dicari sebuah model, nilai, dan cara baru dalam mencari solusi dari setiap masalah-masalah yang dihadapi, dengan inovasi-inovasi. Jokowi mengungkapkan, cara-cara lama harus ditinggalkan, baik dalam mengelola organisasi, lembaga, maupun pemerintahan.

Jokowi telah menyiapkan tahapan-tahapan besar, antara lain:

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved