Gramedia World Gelar Pameran Buku Murah, Dibuka Hingga 14 November

ramedia World kembali menggelar Gramedia Exhibition atau pameran buku murah kembali digelar di Palembang Square (PS) Mall.

Gramedia World Gelar Pameran Buku Murah, Dibuka Hingga 14 November
sripoku.com/jati
Pengunjung Gramedia Exhibition di Palembang Square (PS) Mall tengah memilih buku murah, Sabtu (19/10/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gramedia World kembali menggelar Gramedia Exhibition atau pameran buku murah kembali digelar di Palembang Square (PS) Mall.

Pameran buku murah ini akan dihelat kurang lebih selama satu bulan atau hingga 18 November mendatang.

Store Manager Gramedia World Palembang, Gladi Sumirat mengatakan Gramedia Exhibition ini dibuka di berbagai mal yang di Palembang yang tidak memiliki gerai toko buku Gramedia.

"Kami ingin menyapa konsumen yang ada di mal Palembang sehingga tidak perlu jauh ke Gramedia World untuk mencari promo," kata dia, Sabtu (19/10/2019).

Sebelumnya pameran buku murah telah diadakan di OPI Mall dan Transmart, selain juga di Gramedia World yang berlokasi Jl. Kol. H. Burlian No.48, Palembang.

Adapun kategori produk yang ditawarkan selama ekshibisi yaitu buku kategori Best Seller, buku New Arrival, dan Buku Fixed Price mulai Rp1.000sampai Rp.20.000,-

Buku terlaris tersebut dengan genre religi, fiksi novel, children books dan komik. Selain, itu ada juga alat tulis sekolah dan kantor (stationery) juga dengan harga promosi.

Produk Assecories Komputer, Printer harga promo, dan jam tangan Imoo pun juga tersedia.

"Dengan adanya buku murah ini kami sekaligus ingin membudayakan kembali gemar membaca buku di kalangan konsumen." ujar Gladi.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved