Belumlah Dilaunching, New Triton Sudah Dipesan 20 Unit, Apa Kelebihannya?

PT Lautan Berlian (dealer Mitsubishi Sumsel Babel) terbukti telah dipesan 20 unit sebelum melauching Mitsubishi New Triton 2019.

Belumlah Dilaunching, New Triton Sudah Dipesan 20 Unit, Apa Kelebihannya?
sripoku.com/abdul hafiz
Vice President Lautan Berlian Sumsel Babel Ekianto Tellys, Advan Adrianda Area Coordinator Sumatera PT MMKSI, Sales Manager PT Lautan Berlian Utama Motor Chandra Sondakh, Budiman Sales Manager LBUM TAA melaunching New Triton. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Besarnya animo customer PT Lautan Berlian (dealer Mitsubishi Sumsel Babel) terbukti telah dipesan 20 unit sebelum melauching Mitsubishi New Triton 2019 di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Jumat (18/10/2019) malam.

"Sebelum launching, sudah 20 unit yang beli sejak September 2019. Target kita per 3 bulan 60 unit. Jadi sebulan kita bisa jual 20 unit. Khusus yang beli malam launching ini, New Triton kita kasih diskon Rp 30 Juta," ungkap Vice President Lautan Berlian Sumsel Babel, Ekianto Tellys.

Eki juga menyebut mobil 4X4 ini pangsanya untuk di tambang, perkebunan, swasta lokal yang punya kebun. Ada yang di kebun, dan yang hobi terlihat gagah. Terutama Rental Company yang paling banyak hingga mencapai 50 persen.

Ekianto Tellys mengatakan pihaknya bersama MMKSI mengadakan launching ini, dimana launching secara nasional pada September lalu.

"Saya ucapkan terima kasih semua yang hadir. New Triton ini kita memasarkan 5 varian. Silahkan yang mau test drive bisa datang ke kantor kami di Jl A Yani atau telepon sales kami. Kami juga sudah buka kantor cabang di TAA. Terima kasih atas rekan-rekan dari leasing yang hadir," ujarnya.

Advan Adrianda Area Coordinator Sumatera PT MMKSI mewakili PT MMKSI mengucapkan terima kasih kepada customer yang telah setia sampai saat ini Mitsubishi Triton masih market leader di Sumbagsel 60 persen.

New Triton 4X4 ada 5 varian harga OTR Palembang mulai dari Rp 376.500.000 hingga Rp 529.500.000.

"Harga ini OTR Palembang, ini belum lagi didiskon," ujar Eki.

Double Cabin Mitsubishi New Triton tidak hanya pemakaian di lapangan perkebunan. Tapi naik kelas untuk lifestyle. Suspensi sangat lembut. Sudah pakai engine baru. Gear box juga. Berubah dengan adanyan kehadiran Triton baru.

Untuk kemanannya juga ada radar. Bisa ngerem sendirinya. Jok elektrik. Jangan takut dengan spart part, ini sudah mobil yang tangguh di semua medan.

PT LBUM dan MMKSI menawarkan paket paket penjualan khusus baik dari sales, service dan spare part serta diramaikan dengan aneka hiburan, hadiah door prize dan souvenir yang sangat menarik. Beragam hadiah door prize diberikan untuk memanjakan customernya.

Turut hadir Sales Manager PT Lautan Berlian Utama Motor Chandra Sondakh, Budiman Sales Manager LBUM TAA.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved