Showroom Event TAG Hadiah Berlipat Ganda

Toyota Authorized Dealer terus memanjakan dengan hadiah berlipat ganda di showroom event di TAG, Sabtu (19/10/2019).h

Showroom Event TAG Hadiah Berlipat Ganda
Sripoku.com/Abdulhafiz
Sales counter TAG memamerkan Toyota Rush baru dan Alphard. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- PT Tunas Auto Graha (TAG) merupakan Toyota Authorized Dealer terus memanjakan dengan hadiah berlipat ganda di showroom event di TAG, Sabtu (19/10/2019).h

J
"Kita ada menyiapkan ada dua hadiah langsung. 10 pemesan pertama di showroom event hari besok seluruh tipe disiapkan voucher belanja di TAG. Kemudian untuk pembelian seluruh tipe juga ditambah lagi hadiah tanpa diundi seperti TV, lemari es dll bisa pilih sendiri," ungkap Hadi Maryanto Kepala Cabang TAG Palembang didampingi Andrian Romlie Markeiing Communication. Div PT Tunas Auto Graha Palembang, Jumat (18/10/2019).

Selain itu juga masih tersedia undian Toyota spektakuler berupa 1 unit Alphard, 3 C-HR, 90 iPhone 11. 

Kemudian ada kupon lucky draw TAG YES (Year End Sale) Promo. Hadiahnya ada motor, logam mulia, smart phone, lemari es, TV, voucher belanja, voucher menginap, dll. 

"Kalau target penjualan showroom even TAG besok bisa 40 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Dengan promo-promo TAG seperti DP murah, angsuran rendah. Belum lagi hadiah-hadiah yang disiapkan berlipat-lipat keuntungan, kita optimis," kata Hadi.

Sementara target penjualan untuk bulan ini sendiri sebanyak 380 unit di 3 cabang TAG meliputi Palembang, Lubuklinggau Prabumulih. 

"Memang akhir tahun agak tinggi target penjualannya karena banyak promo. Stok unit cukup. Per hari ini sudah tercapai 213 unit. Sedangkan penjualan sejak Januari hingga kini 3.852 unit dari target kami 4.000 bakal tercapai. Karena optimis dengan produk-produk terbaru. Avanza baru awal tahun, Rush perubahan yang signifikan, Calya baru. Penyumbang penjualan lainnya Innova, Fortuner, dan Agya," terang Hadi. 

Diakuinya, pada bulan Oktober-November TAG memperbanyak stok unit 10-15 persen dari biasanya untuk antisipasi membeludaknya pemesanan karena customer tertarik akan banyaknya promo tadi.

"Biasanya di Desember mulai habis stok karena di bulan Oktober ini banyak yang nyerbu banyak promo-promo menarik. Akhir tahun bonus turun. Masa tenang orangtua tidak mikir memakai uang seperti anak mau naik kelas sekolah. Melihat penjualan tahun lalu 2018, di bulan Oktober ada 383 unit,

November 449 unit, dan Desember 443 unit," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved