Peristiwa Kebakaran di Kampung Kapolri, Astra Motor Sumsel Ikut Berikan Bantuan

Tim Astra Motor Sumsel dan pemenang Kontes Layanan Honda 2019 langsung meninjau lokasi kebakaran dan memberikan bantuan kepada tim posko.

Peristiwa Kebakaran di Kampung Kapolri, Astra Motor Sumsel Ikut Berikan Bantuan
ist
Tim Astra Motor Sumsel dan Pemenang Kontes Layanan Honda 2019 menyerahkan bantuan ke posko korban kebakaran yang terjadi di RT. 06 RW. 08 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kebakaran yang terjadi di RT. 06 RW. 08 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang beberapa hari yang lalu membuat tim Astra Motor Sumsel dan Pemenang Kontes Layanan Honda 2019 merespon cepat kejadian ini.

Musibah yang menghanguskan lebih dari 63 rumah terbakar ini membuat warga masih tinggal seadanya di posko pengungsian dan membuat korban kebakaran memerlukan bantuan dari darmawan.

Tim Astra Motor Sumsel dan pemenang Kontes Layanan Honda 2019 langsung meninjau lokasi kebakaran dan memberikan bantuan kepada tim posko, Kamis (17/10/2019) sore.

"Bantuan ini berasal dari karyawan-karyawan kita semua, kami salurkan bahan pokok berupa beras, mie, tepung, kecap, teh, kopi, gandum dan bahan-bahan pokok lainnya kepada korban yang membutuhkan," ungkap Rahma Diana selaku PIC ESS & SR Astra Motor Sumsel, melalui rilis yang dikirim Jumat (18/10/2019)..

Selain wujud kepedulian, bantuan ini juga bentuk keprihatinan Astra Motor Sumsel atas duka korban kebakaran.

"Kami berharap banyak instansi yang membantu menyalurkan bantuan kepada saudara kita disini maupun daerah lain yang mengalami musibah kebakaran," pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved